Prediksi Thomas Muller Soal Final Liga Champions: Liverpool Menang Adu Penalti Lawan Real Madrid

Aga Deta | 28 Mei 2022, 20:29
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller (c) AP Photo
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller (c) AP Photo

Bola.net - Pemain Bayern Munchen Thomas Muller memberikan prediksinya soal final Liga Champions 2021-22 antara Liverpool vs Real Madrid.


Final Liga Champions 2021-22 akan bergulir pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Liverpool dan Real Madrid akan saling bentrok di Stadion Stade de France, Paris.

Sebelum ke final, The Reds berhasil menyingkirkan wakil Spanyol Villarreal dengan skor agregat 5-2. Sedangkan Los Blancos secara dramatis menang dengan agregat 6-5 atas Manchester City.

Pertemuan antara Liverpool dan Real Madrid ini juga merupakan laga ulangan final Liga Champions 2017/18. Saat itu Los Blancos berhasil menang 3-1 atas Liverpool.

1 dari 3 halaman

Liverpool Menang

Thomas Muller menyebut duel antara Liverpool dan Real Madrid akan berakhir dengan skor 2-2. Namun, dia memprediksi bahwa The Reds dapat memenangkan pertandingan ini lewat adu penalti.

“Saya mendapat kesan bahwa Liverpool lebih baik. Tetapi dengan apa yang dilakukan Real Madrid baru-baru ini di liga dan Liga Champions, saya tidak akan mengabaikannya," kata Muller kepada TZ.

"Saya memprediksi hasil imbang 2-2 dan Liverpool menang adu penalti."

2 dari 3 halaman

Muller Musim Ini

Musim ini Muller masih menjadi pemain yang sangat krusial bagi Bayern.

Ia berhasil mengemas 13 gol dan 25 assist dari total 45 penampilan bagi Die Roten di sepanjang musim ini.

Sayangnya, Muller gagal membawa Bayern berbuat banyak di Liga Champions. Pasalnya, mereka disingkirkan Villarreal pada babak perempat final.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR