Prediksi Final Liga Champions Versi Steven Gerrard: Liverpool Sikat Real Madrid 2-0

Ari Prayoga | 28 Mei 2022, 08:52
Manajer Aston Villa sekaligus legenda Liverpool, Steven Gerrard (c) AP Photo
Manajer Aston Villa sekaligus legenda Liverpool, Steven Gerrard (c) AP Photo

Bola.net - Steven Gerrard memprediksi Liverpool menjuarai Liga Champions musim 2021/22 ini dengan mengalahkan Real Madrid di partai final Liga Champions 2021/22, MInggu (29/5/2022) dini hari WIB nanti.


Ini merupakan ulangan partai final Liga Champions edisi 2018 lalu. Kala itu, Liverpool harus menyerah dengan skor 1-3 dalam laga yang digelar di Kyiv, Ukraina.

Liverpool melaju ke partai final usai secara dramatis menyingkirkan tim kuda hitam Villarreal di semifinal. Sementara itu, Real Madrid harus berjuang keras hingga extra time untuk mengalahkan Manchester City.

1 dari 4 halaman

Dukungan Steven Gerrard

Sebagai kapten Liverpool, Gerrard pernah membawa timnya meraih trofi Si Kuping Besar lewat kemenangan dramatis atas AC Milan pada 2005 silam.

Kini, Gerrard yang saat ini menjadi manajer Aston Villa pun ikut datang ke Paris untuk memberikan dukungan bagi skuad Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

"Anda bisa merasakan atmosfer finalnya terbangun. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk semua orang di Liverpool, dan saya berharap mereka mendapatkan hasil yang diinginkan semua orang," ujar Gerrard dalam video yang diunggah akun media sosial resmi Liverpool.

2 dari 4 halaman

Keyakinan Steven Gerrard

Gerrard merasa yakin bahwa Mohamed Salah cs bakal tampil impresif pada laga final nanti. Gerrard pun memprediksi The Reds akan keluar sebagai pemenang.

"Saya semakin bersemangat menantikan pertandingan dan para penggemar terus berdatangan dengan tertib di luar stadion," tutur Gerrard.

"Semoga ini akan menjadi pertandingan yang fantastis dan saya memprediksi Liverpool menang 2-0," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Video Prediksi Steven Gerrard

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR