BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Christensen: Eden Hazard Bakal Menentukan

05-05-2021 13:13 | Asad Arifin

Winger Real Madrid, Eden Hazard. (c) AP Photo Winger Real Madrid, Eden Hazard. (c) AP Photo

Bola.net - Andreas Christensen menilai Eden Hazard bakal jadi faktor penting pada duel Chelsea vs Real Madrid. Sebab, karena pernah menjadi rekan satu tim, dia tahu betul betapa berbahaya Hazard.

Chelsea akan menjamu Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Duel yang digelar di Stamford Bridge ini akan disiarkan secara langsung SCTV.

Baik Chelsea maupun Madrid punya peluang sama besarnya untuk lolos ke final. Sebab, duel leg pertama berakhir dengan skor 1-1. Jadi, segala kemungkinan masih bisa terjadi pada leg kedua.

1 dari 2 halaman

Tentang Eden Hazard

Eden Hazard bakal menjadi pusat perhatian. Sebab, ini akan jadi momen pertama baginya datang ke Stamford Bridge untuk melawan Chelsea. Hazard sebelumnya membela Chelsea selama tujuh musim.

Pemain 30 tahun meninggalkan banyak warisan di Chelsea. Christensen yang pernah bermain dengannya tahu betul apa yang sudah diberikan Hazard pada The Blues. Dia yakin Hazard bakal jadi sosok yang menentukan.

"Saya pikir semua orang di Chelsea hanya mengatakan hal-hal baik tentang Eden Hazard, banyak pujian. Kami tahu apa yang telah dia lakukan untuk klub," buka Christensen seperti dikutip dari Football London.

"Ya, Eden Hazard mungkin akan menjadi faktor besar lagi," tegas Christensen.

2 dari 2 halaman

Pembawa Kebahagiaan

Eden Hazard di Chelsea dan Real Madrid seperti dua pemain yang berbeda. Dua musim terakhir bersama Madrid, Hazard jadi pesakitan. Performanya menurun dan mendapat beberapa cedera yang membuatnya absen untuk waktu lama.

"Saya pikir dia selalu menjadi pemain yang membawa banyak kebahagiaan dan suasana hati yang baik di lapangan. Jika dia dalam performanya, Anda akan melihat kualitasnya," kata Christensen.

Saya telah melihatnya tumbuh bersama tim dan lingkungan di sekitarnya. dia juga mencoba untuk membawanya ke generasi selanjutnya. Kami tahu kualitasnya dan dia mungkin akan menjadi faktor besar pada laga nanti," tutup Christensen.

Sumber: Football London

KOMENTAR