BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Barcelona vs Liverpool: Suarez Akan Menangkan Blaugrana

30-04-2019 16:45 | Dimas Ardi Prasetya

Barcelona vs Liverpool (c) Bola.net Barcelona vs Liverpool (c) Bola.net

Bola.net - Eks penyerang timnas Skotlandia Charlie Nicholas memprediksi Barcelona akan mengalahkan Liverpool 2-1 dan salah satu pencetak golnya adalah Luis Suarez.

Pekan ini akan ada laga yang sangat menarik yang tersaji di Eropa. Raksasa La Liga Barcelona akan bersua dengan raksasa Premier League, Liverpool.

Keduanya dipertemukan di semifinal Liga Champions. Laga leg pertama akan dihelat di Camp Nou.

Pertandingan ini diprediksi akan seru. Sebab keduanya sama-sama kuat dengan lini serang yang sangat berbahaya dengan barisan pemain seperti Lionel Messi, Mohamed Salah, Suarez dan Sadio Mane.

1 dari 2 halaman

Favorit Juara


Menurut Nicholas, kedua tim ini merupakan favorit kandidat juara. Ia yakin salah satu dari mereka pasti nanti akan keluar sebagai juara UCL musim 2018-19 ini.

"Kami masuk ke bagian Hollywood dari turnamen ini sekarang, dan keduanya akan menjadi favorit untuk mengangkat trofi siapa pun yang mencapai final. Barcelona meraih gelar dan Lionel Messi mencetak gol dalam cameo 30 menit dan, yang terpenting, beristirahat," tuturnya pada Sky Sports.

"Ketika Anda mendengar Messi berbicara tentang hal-hal individual, Anda tahu ia serius, dan ia telah keluar dan mengatakan ia ingin Liga Champions di lokernya sekali lagi," ujar Nicholas.

2 dari 2 halaman

Gol Suarez


Menurut Nicholas pertandingan ini sendiri cukup sulit diprediksi pemenangnya. Namun ia menyebut ada dua hal yang menjadi penentu hasil akhir laga tersebut.

Yang pertama adalah lini tengah Liverpool yang dianggap sedikit lemah. Yang kedua adalah adanya Suarez yang dijagokannya akan bisa menjebol gawang mantan klubnya itu.

"Ini adalah duel yang peluangnya 50/50 menurut pandangan saya. Ketika Anda pergi ke Nou Camp, Anda harus berhati-hati," tuturnya.

"Ketika Anda bermain dan menyerang tim, kelemahan Liverpool, jika memang memiliki kelemahan, adalah lini tengah mereka. Naluri mereka di sini mengatakan untuk mencetak banyak gol," serunya.

"Kualitas pertahanan kedua tim telah meningkat, jadi Liverpool harus sabar, mereka cukup pandai melakukan itu. Dengan mengatakan itu, saya memprediksi Luis Suarez untuk mendapatkan gol pertamanya musim ini melawan tim lamanya untuk membiarkan duel ini terbuka lebar untuk leg kedua," tandasnya.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR