BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Posisi MU Terjepit, Solskjaer Masih Yakin Bisa Lolos ke 16 Besar Liga Champions

03-12-2020 14:47 | Ari Prayoga

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan keyakinan bahwa timnya masih memiliki peluang besar untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Melakoni laga matchday ke-5, United harus menyerah dengan skor 1-3 kala menjamu PSG. Hasil ini membuat poin Setan Merah, PSG, dan RB Leipzig kini sama, yakni 9.

Pada matchday terakhir pekan depan, Manchester United harus melawat ke markas Leipzig. Tentu saja, ini bakal menjadi partai hidup mati bagi kedua tim.

1 dari 2 halaman

Keyakinan Solskjaer

Terlepas dari fakta bahwa timnya harus menjalani laga tandang ke Leipzig, Solskjaer merasa yakin bahwa timnya masih berpeluang lolos ke fase knock-out.

"Kami tahu takdir ada di tangan kami sendiri," ujar Solskjaer seperti dikutip Sportsmole.

“Kami tahu bahwa kami bermain melawan tim yang bagus. Leipzig berada di semifinal musim lalu, tetapi kami juga berkembang menjadi tim yang lebih baik," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Senang Meski Kalah

Lebih lanjut, Solskjaer mengaku senang dengan performa timnya meski hasil akhir menunjukkan bahwa United harus mengakui keunggulan PSG di kandang sendiri.

“Laga akbar sebagian besar ditentukan oleh margin yang bagus dan hari ini kami tidak beruntung," tutur Solskjaer.

“Saya rasa sampai mereka mencetak gol, kami adalah tim yang paling mungkin untuk unggul 2-1, tetapi ternyata tidak demikian, dan kami harus memulihkan kondisi dan bersiap untuk hari Selasa.

"Tapi sebelum itu kita pergi ke London untuk melawat ke West Ham, jadi pekan yang luar biasa ada di depan kita." tukasnya.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR