BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Porto vs AC Milan, Laga 'Final' Bagi Leao Dkk

19-10-2021 01:42 | Dimas Ardi Prasetya

Liga Champions: Porto vs AC Milan (c) Bola.net
Liga Champions: Porto vs AC Milan (c) Bola.net

Bola.net - Penyerang AC Milan Rafael Leao menegaskan bahwa laga lawan Porto merupakan laga final bagi Rossoneri di Liga Champions.

Milan sudah menjalani dua pertandingan di Grup B Liga Champions sejauh ini. Yang pertama mereka menghadapi Liverpool di Anfield.

Hasilnya, Milan kalah 3-2. Kemudian mereka berhadapan dengan Atletico Madrid di San Siro.

Hasilnya, mereka ditekuk dengan skor 1-2. Kini mereka akan berhadapan melawan Porto di Estadio do Dragao di matchday 3 Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Porto, Laga Final Bagi Milan

AC Milan harus bisa meraih kemenangan di laga matchday 3 ini nanti. Sebab hanya itulah yang akan membantu menjaga kans mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Maka dari itulah, Rafael Leao menyebut laga ini sangat penting. Ia pun menyamakan laga tersebut bak laga final.

“Bermain melawan Porto selalu sulit. Mereka sulit untuk dilawan, tetapi bagi saya dan rekan tim saya, itu akan menjadi Final. Kami ingin menang dan mencetak poin untuk maju," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Ini final dan itu akan terjadi sejak menit pertama. Kami ingin bermain dengan pikiran yang benar karena Porto adalah tim yang bagus. Mereka memiliki kualitas dan pelatih tahu sepak bola Italia," tutur Leao.

2 dari 2 halaman

Misi Milan

Musim ini adalah musim perdana AC Milan bermain lagi di Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Meski demikian, mengatakan Milan tak mau sekadar numpan lewat.

Milan ingin melangkah sejauh mungkin. Hal tersebut ditegaskan oleh Rafael Leao.

"Ya, kami ingin pergi jauh. Kami adalah tim muda, tetapi kami memiliki mentalitas yang tepat,” katanya.

"Ada pemain berpengalaman di sini dan besok kami bisa menunjukkan apa yang kami ketahui," sambung Leao.

AC Milan kini ada di dasar klasemen Grup B Liga Champions tanpa meraih poin sama sekali. Sementara Porto ada di posisi ketiga dengan raihan satu angka saja.

(Football Italia)

KOMENTAR