BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Porto kepada Roma: Kami Tunggu di Dragao

13-02-2019 14:48 | Gia Yuda Pradana

Porto (c) AFP Porto (c) AFP

Bola.net - Porto kalah 1-2 saat menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/2). Meski kalah, Porto tetap percaya dengan peluang lolos mereka.

Roma unggul 2-0 terlebih dahulu melalui doppietta yang dicetak Nicolo Zaniolo pada menit 70 dan 76. Porto menipiskan selisih skor sekaligus mencuri satu gol tandang lewat Adrian Lopez di menit 79.

Masih ada leg kedua di Estadio Do Dragao pada 6 Maret mendatang. Pihak Porto antusias mereka bisa membalikkan keadaan di sana dan lolos ke perempat final.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2 halaman

Optimisme Porto

"Di stadion sendiri, di hadapan para suporter kami, kami punya apa yang dibutuhkan untuk lolos," kata bek Porto Pepe, seperti dikutip UEFA.com.

Kiper Iker Casillas juga bersuara senada.

"Roma memiliki pemain-pemain bagus dan suporter yang banyak. Kami bermain hati-hati di sini. Di stadion sendiri nanti, kami berharap mendapatkan lebih banyak peluang untuk mencetak gol, dan kami percaya bisa melakukannya," tutur Casillas.

Optimisme Pepe dan Casillas itu pun diamini oleh pelatih Sergio Conceicao.

"Para pemain bereaksi seperti yang saya inginkan, dengan karakter, kepribadian, dan kesadaran bahwa masih ada 90 menit lagi di Estadio do Dragao," ujar Conceicaco. "Satu gol kami itu membuat leg kedua jadi terbuka. Imbang sebenarnya lebih adil."

"Kami perlu bertahan sesolid ini di kandang dan lebih fokus menyerang, seperti yang kami lakukan di babak kedua," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video PSG meraih kemenangan atas Manchester United 2-0 sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Ole Gunnar Solskjaer juga berkat dukungan suporter dan performa apik Angel di Maria.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR