BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pique Ungkit Kembali Kepindahannya Dari Man Utd

15-11-2013 13:13 |

Gerard Pique (c) AFP Gerard Pique (c) AFP

Bola.netBola.net - Bek tengah Barcelona dan Timnas Spanyol, Gerard Pique saat ini tengah menjalani negosiasi perpanjangan kontrak dengan pihak klub. Durasi kontrak lama bek berusia 26 tahun tersebut memang masih tersisa dua tahun lagi, namun kubu Blaugrana nampaknya tak ingin mengambil resiko dengan secepatnya coba mengamankan jasa Pique untuk waktu yang lebih lama lagi.


Meskipun Pique belum menerima tawaran kontrak baru dari Barca, namun ia menegaskan bahwa dirinya tak memiliki keinginan untuk hengkang dari klub. Terkait hal tersebut, Pique menceritakan kembali pengalaman pertamanya meninggalkan Barcelona saat bergabung dengan Manchester United, sepuluh tahun yang lalu.

"Segalanya berjalan baik dengan Barca, semua orang tahu saya fans berat klub ini. Saya pernah mencoba berpetualang ke luar negeri bersama United, namun pada akhirnya tak ada tempat lain yang senyaman rumah sendiri," kenang Pique.

"Empat tahun saya habiskan di sana, namun pada akhirnya saya kembali ke tempat di mana keluarga dan teman saya berada."

Pique bergabung dengan United pada tahun 2004 sampai 2008. Dalam periode tersebut, ia hanya turun sebanyak 23 laga dan sempat semusim dipinjamkan ke Real Zaragoza.

 

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR