Pique: Saya Masih Punya Banyak Teman di United

Bola.net | 5 September 2015, 07:48
Gerard Pique (c) AFP
Gerard Pique (c) AFP
- Gerard Pique meninggalkan Manchester United dengan banyak kenangan manis. Pique juga menegaskan bahwa United akan selalu menjadi klub keduanya, setelah tentunya.

Pique merupakan pemain asli didikan Barca yang pindah ke United pada usia muda. Namun ia kemudian kembali ke Barca ketika Josep Guardiola mengambil alih kendali kepemimpinan tim.

"Saya meninggalkan banyak sekali teman baik di Manchester. Manchester United akan selalu menjadi tim kedua saya.Teman-teman saya banyak sekali, ada Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Ruud van Nistelrooy, Ryan Giggs dan Paul Scholes..." cetus Pique seperti dilansir Marca.

Pique pun mengatakan bahwa United berhasil menjadi juara Liga Champions pada 2008 karena memiliki skuat yang hebat. Pique terutama belajar banyak dari duet tangguh lini belakang United saat itu; Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

"Kami menjadi juara Liga Champions 2008 karena memiliki skuat yang fenomenal. Rio dan Vidic adalah dua bek utama. Saya belajar banyak dari mereka meski tidak mendapat waktu bermain. Mereka luar biasa." [initial]

 (mrc/hsw)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR