Pesan Sadio Mane untuk Thomas Muller: Jangan Sampai Salah Umpan ke Lewandowski ya!

Asad Arifin | 13 September 2022, 08:17
Pesan Sadio Mane untuk Thomas Muller: Jangan Sampai Salah Umpan ke Lewandowski ya!
Sadio Mane. (c) AP Photo

Bola.net - Sadio Mane memberi pesan khusus kepada Thomas Muller jelang duel Bayern Munchen vs Barcelona. Pemain asal Senegal itu meminta Thomas Muller untuk tidak salah memberi umpan kepada Robert Lewandowski.

Bayern Munchen berjumpa Barcelona pada matchday keempat Grup C Liga Champions 2022/2023. Laga Bayern vs Barcelona akan digelar di Allianz Arena pada hari Rabu (14/9/2022) dini hari WIB, siaran langsung SCTV.

Di atas kertas, Bayern punya catatan yang bagus ketika berjumpa Barcelona. Hanya saja, performa Bayern sedang tidak stabil pada awal musim. Di sisi lain, Barcelona dalam performa yang bagus.

Laga Bayern vs Barcelona akan menjadi momen emosional bagi Lewandowski. Sebab, setelah melewati banyak momen indah, Lewy akan menjadi lawan bagi Bayern. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Jangan Salah Umpan ya, Muller!

Selebrasi Robert Lewandowski dan Thomas Muller usai bobol gawang Schalke. (c) AP Photo

Selebrasi Robert Lewandowski dan Thomas Muller usai bobol gawang Schalke. (c) AP Photo

Lewandowski pernah membela Bayern selama delapan musim. Pada periode tersebut, pemain asal Belgia sukses menjadi mesin gol bagi Die Roten. Lewy punya kombinasi yang spesial dengan Thomas Muller di lini depan.

Muller dan Lewy punya koneksi yang luar biasa. Muller adalah pemain yang tahu bola seperti apa yang diinginkan Lewy untuk bisa mencetak gol. Namun, pada duel Bayern vs Barca kali ini, mereka akan menjadi lawan.

Sadio Mane melempar candaan soal koneksi Muller dan Lewy. Bomber Bayern itu berharap agar Muller tidak salah memberi umpan. Dia tidak ingin kebiasaan Muller selama delapan tahun ke belakang terjadi.

"Mane bercanda dengan saya. Dia bilang agar saya tidak membuat kesalahan dan mengirim umpan pada Lewandowski sepanjang laga. Kami harus sangat fokus ke pertandingan, bukan Lewandowski," ucap Thomas Muller.

2 dari 3 halaman

Sudah Bisa Move On dari Lewandowski?

Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller dan Robert Lewandowski terlihat lesu setelah timnya disingkirkan Villarreal di perempat final Liga Champions 2021-2022. (c) AP Photo

Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller dan Robert Lewandowski terlihat lesu setelah timnya disingkirkan Villarreal di perempat final Liga Champions 2021-2022. (c) AP Photo

Lewandowski menjadi sosok yang penting, bukan hanya bagi Muller akan tetapi juga Bayern Munchen. Pemain 34 tahun itu tampil luar bisa dan menjadi bagian penting dalam sejarah besar Bayern di Jerman maupun Eropa.

Tanpa Lewandowski, menurut Muller, Bayern masih menjadi tim yang kuat. Bahkan, kini Bayern punya lebih banyak opsi di lini depan untuk mencetak gol.

"Hubungan kami di lapangan tumbuh dari waktu ke waktu. Tapi sekarang kami memiliki banyak pemain serbaguna di depan dan kami tidak memiliki referensi tunggal. Lawan tidak tahu siapa striker reguler dan kami harus membuatnya berjalan dengan baik," ucap Muller.

3 dari 3 halaman

Hasil, Jadwal, dan Klasemen Grup C

Hasil pertandingan

  • Barcelona 5-1 Viktoria Plzen (Franck Kessie 13', Robert Lewandowski 34', 45', 67, Ferran Torres 71'; Jan Sykora 44')
  • Inter Milan 0-2 Bayern Munchen (Leroy Sane 25', D'Ambrossio 66'-bd)

Jadwal

Selasa, 13 September 2022
23.45 WIB: Viktoria Plzen vs Inter Milan

Rabu, 14 September 2022
02.00 WIB: Bayern Munchen vs Barcelona

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR