Pesan Kai Havertz Jelang Final Liga Champions yang Bikin Fans Chelsea Bahagia

Afdholud Dzikry | 28 Mei 2021, 12:34
Pemain Chelsea, Kai Havertz (c) Pool via AP
Pemain Chelsea, Kai Havertz (c) Pool via AP

Bola.net - Kai Havertz menegaskan janji bahwa Chelsea akan melakukan segalanya untuk mengalahkan Manchester City di final Liga Champions. Kedua tim akan bermain di partai puncak yang digelar di Portugal.


Chelsea sedang mempersiapkan pertarungan sengit melawan Manchester City di Porto akhir pekan ini. The Blues tengah berusaha mengakhiri musim dengan positif dan memenangkan trofi besar pertama di bawah arahan Thomas Tuchel.

The Blues, yang finis di posisi keempat klasemen Premier League, akan mencoba bangkit setelah kalah di final Piala FA awal bulan ini dari Leicester City.

Chelsea sendiri tampil begitu apik di Liga Champions musim ini. Salah satu performa terbaik mereka tunjukkan saat menghadapi Real Madrid.

1 dari 3 halaman

Janji Memberikan Segalanya untuk Juara

Selebrasi pemain Chelsea, Kai Havertz, usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (10/4/2021). (c) AP Photo

Jelang final Liga Champions akhir pekan ini, gelandang asal Jerman tersebut menegaskan bahwa Chelsea siap melakukan segalanya untuk mengalahkan pasukan Josep Guardiola.

"Ini tentang memberikan semuanya di pertandingan, bersenang-senang, dan semoga menang," ujar Havertz di situs resmi klub

Ditambahkan juga bahwa tampil di final Liga Champions adalah impian semua pemain sepak bola. "Berada di lorong lapangan, berjalan keluar, mendengarkan anthem, dan kemudian memberikan semuanya selama 90 menit lebih.. ini adalah impian masa kecil yang sudah tercapai tetapi belum terpenuhi," tambahnya.

"Kami masih harus menang dan akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk mencapai itu," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Pentingnya Kepercayaan Diri di Final Liga Champions

Pemain Chelsea, Kai Havertz (c) Pool via AP

"Kami mendapatkan banyak kepercayaan diri dalam beberapa bulan terakhir dari hasil-hasil bagus dan bagaimana kami bermain," lanjutnya.

"Kepercayaan diri ini umumnya sangat penting dalam sepak bola dan keyakinan kami sudah sangat membaik, jadi ini membuat perbedaan.

Dilanjutkannya lagi bahwa pertandingan favoritnya di Liga Champions sejauh ini adalah ketika menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal.

"Pertandingan favorit saya adalah leg kedua melawan Real Madrid ketika kami akhirnya menembus final. Itu laga yang bagus. Ada beberapa laga lain yang bagus juga, tapi bagi saya yang paling menonjol adalah laga melawan Real Madrid," tutupnya.

Sumber: ChelseaFC

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR