BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkiraan Susunan Pemain Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

27-10-2020 14:22 | Aga Deta

Liga Champions, Shakhtar Donetsk vs Inter Milan (c) Bola.net Liga Champions, Shakhtar Donetsk vs Inter Milan (c) Bola.net

Bola.net - Inter Milan akan berkunjung ke markas Shakhtar Donetsk pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2020/21. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Musim lalu, Shakhtar dan Inter bertemu di babak semifinal Liga Europa. Dalam partai satu leg itu, Inter menang telak 5-0 lewat gol-gol Lautaro Martinez (2), Romelu Lukaku (2), dan Danilo D'Ambrosio.

Shakhtar rupanya bertekad tampil lebih baik di Eropa musim ini. Mereka menunjukkannya pada matchday pertama, ketika secara mengejutkan menang tandang 3-2 atas rajanya Liga Champions, Real Madrid.

Tiga gol Shakhtar didapatkan melalui Tete, Raphael Varane (bunuh diri), dan Manor Solomon. Hebatnya, dalam laga tersebut, Shakhtar kehilangan sederet pemain akibat cedera dan COVID-19.

Sementara itu, Inter cuma bermain imbang saat menjamu Borussia Monchengladbach. Pasukan Antonio Conte tertahan dengan skor 2-2.

Namun, kedua tim kemudian meraih hasil berbeda di liga masing-masing akhir pekan kemarin. Satu gol Manor Solomon hanya bisa memberi Shakhtar hasil imbang 1-1 kala menjamu Vorskla, sedangkan Lukaku mencetak satu gol ketika Inter menang 2-0 di markas Genoa.

Luis Castro di kubu Shakhtar dan Antonio Conte di kursi pelatih Inter jelas sudah menyiapkan formula terbaik untuk laga ini nanti.

1 dari 3 halaman

Kabar Tim Shakhtar

Bek kiri Ismaily dan pemain sayap lincah Yevhen Konoplyanka belum siap untuk kembali ke skuad Shakhtar. Mereka paling cepat bisa kembali bulan depan.

Serhiy Kryvtsov dan Viktor Kovalenko juga akan absen. Penyerang Junior Moraes masih belum pulih dari COVID-19.

Dentinho akan memimpin serangan saat pemain kelahiran Brasil itu absen.

2 dari 3 halaman

Kabar Tim Inter

Gelandang Inter Matias Vecino masih belum pulih dari cedera lutut. Sementara Milan Skriniar dan Roberto Gagliardini masih menjalani isolasi setelah dinyatakan positif COVID-19.

Achraf Hakimi kini sudah dinyatakan negatif setelah sempat positif Covid-19. Setelah asben pada akhir pekan melawan Genoa, ia akan kembali ke starting XI.

Alexis Sanchez mengalami cedera pada paha kanannya dan Stefano Sensi menderita ketegangan otot di paha kirinya. Hal ini akan membuat Christian Eriksen menjadi starter.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Shakhtar Donetsk (4-5-1): Trubin; Dodo, Bondar, Khocholava, Kornienko; Maycon, Tete, Marlos, Alan Patrick, Solomon; Dentinho

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, Bastoni, Kolarov; Hakimi, Barella, Vidal, Eriksen, Perisic; Martinez, Lukaku

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR