BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkiraan Susunan Pemain Marseille vs Manchester City

27-10-2020 14:00 | Aga Deta

Liga Champions, Marseille vs Manchester City (c) Bola.net Liga Champions, Marseille vs Manchester City (c) Bola.net

Bola.net - Manchester City akan berkunjung ke markas Marseille pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2020/21. Pertandingan ini akan berlangsung di Stade Velodrome, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Dua tim ini meraih hasil kontras di matchday 1. Marseille takluk 0-1 di kandang Olympiakos, sedangkan City menang 3-1 menjamu Porto.

Gol-gol pasukan Josep Guardiola ke gawang Porto dicetak oleh Sergio Aguero (penalti), Ilkay Gundogan, dan Ferran Torres. Phil Foden menyumbang satu assist dalam laga tersebut.

Di Premier League akhir pekan kemarin, Foden mencetak satu gol untuk City. Namun, City cuma imbang 1-1 melawan tuan rumah West Ham. Sementara itu, di Ligue 1, Marseille menang 1-0 atas tuan rumah Lorient melalui gol tunggal Leonardo Balerdi.

City sudah mengawali langkah dengan gemilang di Liga Champions musim ini. City bakal coba melanjutkannya di Stade Velodrome.

Andre Villas-Boas di kubu Marseille dan Josep Guardiola di kursi pelatih City jelas sudah menyiapkan formula terbaik untuk laga ini nanti.

1 dari 3 halaman

Kabar Tim Marseille

Tuan rumah siap menyambut kembali Dimitri Payet di starting XI setelah dia absen dalam kemenangan atas Lorient karena skorsing. Villas-Boas tidak memiliki masalah apa pun di skuad menjelang pertandingan melawan City.

Payet kemungkinan akan mendukung Dario Benedetto di depan. Pemain berusia 30 tahun itu belum mencetak gol pada musim ini dan pasti sangat ingin membuka rekening golnya saat berhadapan dengan City.

Villas-Boas mungkin bakal mengubah komposisi pemain belakangnya untuk menghadapi serangan City. Sepertinya Balerdi, Alvaro Gonzalez dan Duje Caleta-Car bisa mengisi skema tiga pemain belakang.

2 dari 3 halaman

Kabar Tim City

Manchester City kembali harus kehilangan Sergio Aguero yang mengalami cedera. Sementara Gabriel Jesus juga masih belum pulih dari cedera

Benjamin Mendy dan Fernandinho kemungkinan akan absen hingga jeda internasional usai. Sementara Nathan Ake juga akan absen dalam laga ini, tetapi Aymeric Laporte memiliki peluang untuk tampil.

Karena absennya Aguero dan Jesus, Raheem Sterling kemungkinan besar akan bermain sebagai false nine. Kevin De Bruyne dan Foden diperkirakan akan kembali ke starting XI menjadi pemain cadangan di pertandingan melawan West Ham.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Marseille (3-4-3: Mandanda; Caleta-Car, Gonzalez, Balerdi; Sakai, Kamara, Rongier, Amavi; Thauvin, Benedetto, Payet

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Zinchenko; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Torres, Sterling, Foden

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR