BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Midtjylland

27-10-2020 13:43 | Aga Deta

Liga Champions, Liverpool vs Midtjylland (c) Bola.net Liga Champions, Liverpool vs Midtjylland (c) Bola.net

Bola.net - Liverpool akan menjamu Midtjylland pada matchday 2 Grup D Liga Champions 2020/21. Pertandingan ini akan berlangsung di Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Akan sangat mengejutkan jika The Reds sampai gagal menang di pertemuan perdana mereka ini.

Pada matchday 1, Liverpool menang 1-0 di kandang Ajax Amsterdam lewat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico. Sementara itu, Midtjylland dipermak sang tamu Atalanta 0-4.

Di Premier League akhir pekan kemarin, Liverpool meraih comeback win 2-1 saat menjamu Sheffield United. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino dan Diogo Jota.

Liverpool memang sedikit kesulitan dalam beberapa laga terakhir. Namun, The Reds seharusnya lebih dari mampu untuk menumbangkan sang wakil Denmark di Anfield.

Jurgen Klopp di kubu Liverpool dan Brian Priske di kursi pelatih Midtjylland jelas sudah menyiapkan formula terbaik untuk laga ini nanti.

1 dari 3 halaman

Kabar Tim Liverpool

Liverpool masih belum bisa diperkuat Thiago Alcantara yang mengalami cedera lutut. Sang gelandang mendapat cedera setelah terkena tekel Richarlison dalam derby Merseyside.

Joel Matip juga absen untuk pertandingan ini. Namun, Fabinho bisa diandalkan untuk menggantikan peran Virgil van Dijk.

Liverpool bisa bernafas lega karena Alisson Becker sudah kembali pulih. Penjaga gawang asal Brasil itu sudah bermain saat The Reds melawan Sheffield United.

Naby Keita juga belum bisa fit untuk pertandingan melawan Midtjylland. Sementara Kostas Tsimikas dan Alex Oxlade-Chamberlain masih tetap berada di ruang perawatan.

2 dari 3 halaman

Kabar Tim Midtjylland

Midtjylland diperkirakan akan menyambut kembali pemain internasional Denmark Pione Sisto ke starting XI. Ia mencetak gol dari bangku cadangan saat kemenangan comeback atas Brondby pada akhir pekan.

Sisto telah mencetak tiga gol sejak kembali ke klub dari Celta Vigo musim panas ini. Namun, sang pemain belum mencetak gol di Liga Champions.

Penjaga gawang pilihan pertama, Jesper Hansen, terpaksa ditarik keluar setelah satu jam saat berhadapan dengan Brondby pada akhir pekan. Ia masih akan menjalani tes kebugaran.

Penyerang Brazil, Junior Brumado, diragukan untuk membela tim asuhan Brian Priske. Sementara bek tengah Kristian Dirks Riis juga akan absen.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Fabinho, Gomez, Robertson; Milner, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Jota

Midtjylland (4-2-3-1): Hansen; Andersson, Sviatchenko, Scholz, Paulinho; Onyeka, Cajuste; Dreyer, Sisto, Mabil; Kaba

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR