BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkiraan Susunan Pemain Borussia Monchengladbach vs Real Madrid

27-10-2020 13:24 | Aga Deta

Liga Champions, Borussia Monchengladbach vs Real Madrid (c) Bola.net Liga Champions, Borussia Monchengladbach vs Real Madrid (c) Bola.net

Bola.net - Real Madrid akan menghadapi Borussia Monchengladbach pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2020/21. Pertandingan ini akan berlangsung di Borussia Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Madrid menelan kekalahan pada pertandingan perdana Liga Champions musim ini. Mereka takluk 2-3 saat menjamu Shakhtar Donetsk.

Namun, Madrid bisa bangkit di La Liga akhir pekan kemarin. Tandang ke Camp Nou untuk melawan sang rival Barcelona, Madrid menang 3-1.

Kemenangan di El Clasico itu bisa menjadi modal berharga untuk lawatan ke Jerman. Meski begitu, Madrid tetap harus waspada.

Monchengladbach berhasil menahan imbang tuan rumah Inter Milan dengan skor 2-2. Dua gol Monchengladbach dicetak oleh Ramy Bansebaini (penalti) dan Jonas Hofmann.

Marco Rose di kubu Monchengladbach dan Zinedine Zidane di kursi pelatih Real Madrid jelas sudah menyiapkan formula terbaik untuk laga di Borussia Park nanti.

1 dari 3 halaman

Kabar Tim Monchengladbach

Gladbach akan kembali tanpa diperkuat Andreas Poulsen, Denis Zakaria dan Laszlo Benes karena cedera. Sementara Mamadou Doucoure juga diragukan karena masalah otot.

Valentino Lazaro sudah kembali berlatih setelah pulih dari cedera betis. Namun, pemain pinjaman Inter Milan itu belum pernah bermain sejak akhir Agustus karena cedera betis.

Marcus Thuram, Alassane Plea, Jonas Hofmann dan Florian Neuhaus tidak masuk dalam starting XI melawan Mainz pada akhir pekan. Namun, mereka bisa kembali ke skuad untuk pertandingan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Tim Real Madrid

Real Madrid membawa Eden Hazard ke Jerman setelah sang pemain dinyatakan pulih karena masalah otot. Pemain Belgia itu diperkirakan bisa tampil melawan Gladbach.

Dani Carvajal, Martin Odegaard, Mariano Diaz dan Alvaro Odriozola dicoret dari skuad karena belum pulih. Sementara Nacho juga tidak masuk skuad karena cedera yang dia alami saat melawan Barcelona.

Zidane diperkirakan akan tetap mempertahankan mayoritas pemain yang bermain melawan Barcelona. Ini artinya Luka Modric kemungkinan kembali berada di bangku cadangan dan Federico Valverde bermain di lini tengah.

Bos Madrid berpotensi mengistirahatkan pemainnya pada pertandingan liga melawan Huesca akhir pekan ini. Namun, pentingnya laga melawan Gladbach membuat pemain-pemain seperti Karim Benzema, Casemiro, Sergio Ramos dan Raphael Varane harus berada di starting XI.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Monchengladbach: Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Hofmann, Embolo, Thuram; Plea.

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Varane, Ramos, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR