BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perih! Coba-coba Dekati Messi, Sparta Moscow Langsung Ditolak Mentah-mentah

04-01-2021 02:31 | Dimas Ardi Prasetya

Bintang Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo Bintang Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Spartak Moscow mencoba mendekati Lionel Messi namun begitu mereka menyapanya, superstar Barcelona tersebut langsung menolak mereka mentah-mentah.

Saat ini, pintu bagi berbagai klub untuk mendekati Lionel Messi terbuka lebar. Sebab per bulan Januari 2021 ini, ia bebas menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain.

Pasalnya kontraknya dengan Barcelona tersisa enam bulan saja. Jika ada klub yang berhasil membujuknya agar tak teken kontrak baru di Camp Nou, maka klub tersebut bisa mencomotnya dengan gratis pada musim panas 2021 nanti.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan pemain 33 tahun tersebut. Di antaranya adalah PSG dan Manchester City.

1 dari 2 halaman

Penolakan Messi Pada Spartak Moscow

Dengan situasinya saat ini, beberapa klub diyakini akan coba untuk mendekati Lionel Messi. Mereka akan mencoba membujuknya secara diam-diam.

Dan ternyata langkah itu sudah diambil oleh Spartak Moscow. Klub asal Rusia tersebut berusaha mendekati Messi dengan mencoba menghubunginya via Direct Message di Instagram.

Mereka mencoba membuka pembicaraan dengan mengucapkan: "Hai, Leo!"

Akan tetapi Messi dengan dingin dan tegas langsung menolak mereka mentah-mentah. "Tidak," jawabnya.

Spartak pun merasa kecewa dengan jawaban Messi. Mereka menulis kata 'Sakit' dalam unggahannya di Twitter.

Namun demikian, hal ini tampaknya tak lebih dari sekadar candaan saja. Spartak Moscow kemungkinan besar mengedit gambar tersebut.

2 dari 2 halaman

Rencana Lionel Messi

Sebelumnya Lionel Messi sempat mengungkapkan rencananya di masa depan. Jika ia memang jadi meninggalkan Barcelona, ia menegaskan suatu saat akan kembali lagi ke Camp Nou, dengan kapasitas yang berbeda.

"Saya tidak tahu apakah saya akan pergi [dari Barcelona]. Pergi atau tidak. Tetapi jika saya pergi, saya ingin pergi dengan cara yang terbaik," kata Lionel Messi pada Marca.

"Saya ingin kembali tinggal di kota ini dan bekerja di klub. Barcelona jauh lebih besar daripada pemain mana pun. Saya berharap presiden yang datang akan melakukan segalanya dengan baik," harap Messi.

Spartak Moscow sendiri kemungkinan memang bakal kesulitan untuk bisa memboyong Lionel Messi. Peluang mereka sangat kecil karena berbagai faktor, termasuk yang utama faktor finansial dan juga mereka tak punya kans yang bagus untuk memberikan Messi gelar juara Liga Champions. La Pulga sendiri juga mengisyaratkan ia bisa saja pindah dari Eropa ke MLS.

(Twitter/Spartak Moscow)

KOMENTAR