Penyesalan Tomori Usai Milan Imbang Lawan Porto

Dimas Ardi Prasetya | 4 November 2021, 22:57
AC Milan di Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo
AC Milan di Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Fikayo Tomori mengatakan AC Milan harusnya bisa tampil lebih baik saat jumpa Porto sehingga mereka bisa meraih kemenangan perdananya di Liga Champions 2021-22 ini.


Milan baru saja berduel lawan Porto di matchday 4 Grup B Liga Champions di San Siro. Di laga tersebut, gawang Rossoneri kebobolan saat laga baru berjalan enam menit.

Pemain yang menjebol gawang Milan adalan Luis Diaz. Di babak kedua Rossoneri akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui bunuh diri Chancel Mbemba.

Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1. Ini menjadi poin perdana Milan dalam empat laga di grup tersebut.

1 dari 3 halaman

Penyesalan Tomori

Usai pertandingan, Fikayo Tomori tampak tak puas dengan hasil imbang yang didapat AC Milan saat bersua Porto. Ia mengatakan Milan sejatinya bisa tampil lebih baik di laga tersebut.

“Ada banyak hal yang harusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik selama pertandingan. Di babak pertama kami kesulitan menemukan ruang dan mereka banyak menekan," serunya pada Milan TV.

"Di babak kedua kami berkembang dan memiliki peluang,” sambung Tomori.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf Pada Fans Milan

Namun demikian Fikayo Tomori menambahkan, AC Milan tampil lebih baik khususnya saat melawan Liverpool dan Atletico Madrid. Hanya saja sayang hasilnya tak sesuai harapan.

Namun demikian Tomori mengatakan semua hasil buruk itu tak sepenuhnya negatif. Milan bisa belajar banyak hal dari laga-laga tersebut.

“Di Anfield dan melawan Atletico kami memainkan pertandingan yang luar biasa. Kami minta maaf atas hasilnya, tetapi penting untuk memainkan permainan di level ini," ujar Tomori.

Usai melawan Porto, Milan langsung dihadapkan pada laga berat di Serie A. Fikayo Tomori dkk akan berduel melawan Inter Milan di San Siro pada 8 November 2021 nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR