Pengakuan Riyad Mahrez Soal Golnya Lawan PSG: Itu Sebenarnya Free Kick yang Salah Sasaran

Ari Prayoga | 29 April 2021, 07:45
Riyad Mahrez dan skuad Manchester City merayakan gol ke gawang PSG, Kamis (29/4/2021) (c) AP Photo
Riyad Mahrez dan skuad Manchester City merayakan gol ke gawang PSG, Kamis (29/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Winger Manchester City, Riyad Mahrez mengungkapkan bahwa gol tendangan bebasnya ke gawang PSG, Kamis (29/4/2021) sebenarnya merupakan eksekusi yang melenceng dari sasaran.

City sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Marquinhos. Tim tamu sukses bangkit di babak kedua dan memastikan kemenangan lewat aksi Kevin De Bruyne dan Mahrez.

Berkat hasil ini, Manchester City jelas memiliki peluang sangat lebar untuk melaju ke partai final Liga Champions pertama mereka. The Citizens bakal bertindak sebagai tuan rumah pada laga leg kedua pekan depan.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Mahrez

Gol kemenangan City yang dicetak Mahrez lahir lewat eksekusi tendangan bebas yang sukses menembus pagar betis PSG. Menariknya, ternyata Mahrez tak bermaksud melepas tembakan seperti itu.

"Jujur saya ingin mengarahkan bola ke sekitar pagar betis dan saya melewatkannya, bolanya melaju di antara dua pemain dan untungnya itu masuk," ungkap Mahrez di laman resmi City.

"Saya sangat senang, saya tahu kami bisa menang di sini dan mencetak gol untuk menjadikannya 2-1 untuk tim itu luar biasa." tambahnya,

2 dari 2 halaman

Prediksi Benjamin Mendy

Lebih lanjut, Mahrez juga menjelaskan alasan dirinya menghampiri Benjamin Mendy ketika merayakan golnya. Rupanya, Mendy sudah memprediksi bahwa winger asal Aljazair itu akan mencetak gol di Paris.

"Itu semua karena Ben [Mendy]. Dia meminta Tuhan dan Tuhan memberi saya gol ini." tukasnya.

Sumber: Manchester City FC

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR