BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Pelatih Persib Dibuat Terkagum dengan Koreografi Bobotoh
10-04-2018 12:37

Koreografi Pendukung Persib Bandung (c) Nick Hanoatubun/Bola.com Koreografi Pendukung Persib Bandung (c) Nick Hanoatubun/Bola.com
Bola.net - Ada fenomena menarik ketika Persib Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Minggu (8/4) kemarin, yaitu kehadiran koreografi persembahan dari Bobotoh. Aksi tersebut kemudian mendapat apresiasi dari Roberto Carlos Mario Gomez.

Barisan pendukung Persib tersebut menampilkan tiga orang dalam koreografi yang terpampang di Tribun Timur GBLA. Dua orang adalah sosok suporter yang memberikan semangat, serta satu lagi ialah pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Kata-kata motivasi seperti juara dan bangkit seolah-olah memberikan suntikan semangat tambahan kepada para pemain Persib untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1. Faktanya saat melawan Mitra Kukar, tim berjuluk Pangeran Biru itu bermain luar biasa.

"Amazing. Ini sebuah kehormatan yang sangat besar bagi saya pribadi. Tentu saja sangat bangga karena Bobotoh melakukan ini semua untuk saya dan juga tim kesayangannya. Gracias, Bobotoh!" ujar Gomez dinukil dari laman resmi klub.

"Inilah yang kita butuhkan. Kalian tahu, setelah itu (koreografi) ditarik ke atas, saya menjadi semakin bersemangat untuk bawa kemenangan. Dan, bisa dilihat sendiri, semua pemain berjuang penuh motivasi," katanya menambahkan.

Bertanding di hadapan 32.715 Bobotoh, Persib tampil prima sepanjang 90 menit. Striker asal Argentina, Jonathan Bauman, membuka keunggulan Pangeran Biru di menit ke-53.

Gelandang asal Korea Selatan, Oh In Kyun, menutup kemenangan Persib di menit ke-61. Dengan hasil ini, posisi Pangeran Biru naik ke peringkat ke-9 dengan empat angka.

Bauman tampil cemerlang dalam dua partai awal bersama Persib. Pemain berusia 27 tahun tersebut membukukan satu gol dan satu assist.

Di pekan selanjutnya, Persib Bandung akan menghadapi laga yang tak mudah yaitu ketika menghadapi Arema FC. Meskipun klub asal Malang tersebut tengah terseok di awal musim ini, namun tim berjuluk Singo Edan tersebut dipercaya akan memberikan perlawanan sengit pada Persib.



Sumber: Liputan6.com


 

Perjalanan Arsenal Menuju Final Europa League
10 Video Dengan Dislike Terbanyak di Youtube

KOMENTAR