Panas! Mohamed Salah Ingin Balas Dendam ke Real Madrid, Federico Valverde Merasa Terusik

Ari Prayoga | 24 Mei 2022, 04:55
Duel Federico Valverde dan Antonio Rudiger dalam laga Real Madrid vs Chelsea di Santiago Bernabeu pada Liga Champions 2021/22, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Duel Federico Valverde dan Antonio Rudiger dalam laga Real Madrid vs Chelsea di Santiago Bernabeu pada Liga Champions 2021/22, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Federico Valverde mengklaim bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah tidak menghormati Real Madrid lewat pernyataan bahwa ia ingin melakukan balas dendam.


Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool pada partai final Liga Champions musim 2021/22 di Stade de France, Paris, akhir pekan nanti.

Ini merupakan ulangan partai final edisi 2018 lalu. Kala itu, Los Blancos sukses membungkam Liverpool dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar di Kyiv, Ukraina.

1 dari 3 halaman

Hasrat Mohamed Salah

Beberapa waktu lalu, Salah pun menyatakan bahwa ia ingin bermain melawan Real Madrid di final. Bintang asal Mesir itu bertekad untuk balas dendam atas kekalahan 2018 lalu.

"Jujr saya ingin bermain melawan Madrid. City adalah tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini, tetapi saya pikir jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih suka Madrid," ujar Salah kala itu.

"Karena kami kalah di final melawan mereka, saya ingin bermain melawan mereka, dan semoga menang melawan mereka."

2 dari 3 halaman

Reaksi Federico Valverde

Kini, Valverde baru menanggapi pernyataan Salah tersebut. Gelandang asal Uruguay itu menilai bahwa Salah tidak menghormati Real Madrid lewat pernyataan yang ia lontarkan.

"Jelas itu adalah kata-kata yang bisa diambil semua orang sesuka mereka. Saya adalah lawannya dan itu seperti tidak menghormati lencana Real Madrid, para pemain," ujar Valverde kepada Marca.

"Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah memberikan yang terbaik, mencoba menunjukkan mengapa kami berada di final dan semoga kami dapat memberikan trofi lain kepada para penggemar dan Real Madrid."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR