BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Padahal Sudah Sangat Dekat, Atalanta Pantas Kecewa Gagal ke Semifinal

13-08-2020 11:00 | Aga Deta

Gelandang Atalanta Mario Pasalic. (c) AP Photo Gelandang Atalanta Mario Pasalic. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Atalanta Mario Pasalic tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah timnya gagal melaju ke Liga Champions. Laju La Dea di kompetisi Eropa itu akhirnya terhenti di tangan PSG.

Atalanta kalah 1-2 di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Kamis (13/8) dini hari WIB. Meski kalah, La Dea sempat bikin PSG ketar-ketir.

Pasukan Gian Piero Gasperini itu berhasil memimpin sampai menit 89 lewat gol Mario Pasalic. Sayang, impian mereka untuk meraih kemenangan harus sirna hanya dalam hitungan menit.

PSG berhasil membalikkan keadaan di penghujung laga. Marquinhos serta Eric Choupo-Moting menjebol gawang Atalanta di menit 90 dan 90+3.

1 dari 3 halaman

Kecewa

Kekalahan itu harus menyudahi kisah manis debut Atalanta di Liga Champions. Karena itu, tak mengherankan kalau Pasalic sangat kecewa.

"Sayang sekali, kami sangat dekat tapi itulah Liga Champions. Tim dengan pemain berkualitas di lini depan, bisa mencetak dua gol dalam dua menit," kata Pasalic kepada Sky Sport Italia.

2 dari 3 halaman

Menatap ke Depan

Meskipun begitu, Pasalic tak ingin terlarut dalam penyesalan. Ia ingin segera bangkit agar bisa mendapatkan hasil impresif pada musim depan.

“Kekecewaan ada, begitu juga penyesalan, tapi kami ingin melihat ke depan dan lebih siap untuk Liga Champions musim depan," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Bisa Bersaing

Pasalic juga mengungkapkan optimisme untuk musim depan. Ia yakin Atalanta bisa melakukan hal serupa di kompetisi Eropa.

"Saya pikir kami membuktikan bahwa kami bisa bertarung dengan lawan terkuat dan saya berharap kami bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions musim depan," ujarnya.

Sumber: Football Italia

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

KOMENTAR