BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Optimisme Dua Penggawa MU Jelang Duel Lawan PSG

11-02-2019 15:07 | Asad Arifin

David De Gea (c) AFP David De Gea (c) AFP

Bola.net - Manchester United akan menjalani sebuah tantangan berat di babak 32 Besar Liga Champions. Lawan yang dihadapi Setan Merah bukan tim sembarangan. United bakal menghadapi penguasa Ligue 1 yakni PSG.

Laga leg pertama antara United melawan PSG akan digelar di Old Traffrod pada Rabu (13/2) yang akan datang. Sementara, leg kedua akan dilangsungkan PSG pada Kamis (7/3) di Parc des Princes.

PSG tentu saja akan menjadi tantangan tersendiri bagi United. Sebab, Setan Merah kini sedang berada dalam performa terbaik sejak dilatih dibesut oleh Ole Gunnar Solksjaer. Para penggawa United antusias jelang lawan PSG.

Seperti apa antusiasme para penggawa United jelang lawan PSG. Simak komentar dari David De Gea dan Phil Jones di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Antusiasme David De Gea

David De Gea berada dalam performa yang apik bersama Manchester United. Karena itu, penjaga gawang asal Spanyol tersebut merasa cukup antusias untuk menjalani laga kontra PSG pada ajang Liga Champions.

Menurut De Gea, pertandingan melawan PSG akan berjalan dengan intensitas yang tinggi. Meski mengakui sang lawan punya kualitas hebat, eks penjaga gawang Atletico Madrid merasa peluang United menang sangat terbuka.

"Ini akan menjadi pertandingan dengan intensitas yang sangat tinggi. Mereka [PSG] adalah tim yang favorit, tapi kami akan sangat termotivasi. Kami semua ingin bermain dan menang," ucap De Ggea dikutip dari Telefoot.

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat ketat," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Optimisme Phil Jones

Seperti David De Gea, rasa antusias juga sedang bergelora dibenak Phil Jones. Dia baru saja memperpanjang kontraknya di United dan sedang dalam performa yang cukup apik. Jones pun tak sebar untuk bisa berjumpa PSG.

Jones merasa optimis melihat peluang United di laga melawan PSG. Performa yang konsisten di pentas domestik bakal jadi modal positif Setan Merah untuk menantang PSG. Bagi Jones, konsistensi United juga akan mendapat ujian yang nyata di laga kontra PSG.

"Kami sudah menantikan laga melawan PSG pada hari Selasa (Rabu dini hari WIB). Ini adalah periode yang berat tapi ini juga adalah pertandingan yang ingin Anda mainkan. Laga di mana Anda ingin terlibat," ucap Jones di situs resmi United.

"Konsistensi adalah kunci dalam olahraga apa pun dan hal yang sama juga terjadi di sini [sepak bola]. Kami sedang berlari bersama dan kami harus menjaga momentum ini untuk terus berlangsung," tandas pemain berusia 26 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video Chelsea yang kalah 0-6 dari Manchester City di Premier League menjadi bahan olok-olokan di media sosial. Seperti apa ejekan tersebut?

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR