BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ogah Kepedean, Zidane Tahu Atalanta Masih Berbahaya di Leg Kedua

25-02-2021 07:00 | Richard Andreas

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane merasa kemenangan 1-0 Real Madrid atas Atalanta di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/21 tidak terlalu signifikan. Masih ada leg kedua, Atalanta bakal habis-habisan pada pertemuan kedua nanti.

Kamis (25/2/2021), Madrid bertandang ke markas Atalanta untuk membawa pulang kemenangan tandang pada leg pertama 16 besar. Laga nyaris berakhir imbang sampai Ferland Mendy mencetak gol di menit ke-86.

Kemenangan ini penting, tapi skor 1-0 tidak terlalu besar. Karena itulah Zidane tahu Atalanta masih punya harapan untuk pertandingan leg kedua nanti.

Zidane tidak mau skuadnya terlalu percaya diri, situasi masih 50-50. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Masih 50-50

Madrid seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar karena Atalanta bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17. Namun, masalah lama Madrid kembali muncul soal menciptakan peluang.

"Saya tidak mengharapkan pertandingan ini bakal mudah, sebab kami tahu Atalanta punya fisik tangguh dan mereka sudah membuktikan itu," ujar Zidane kepada Sky Sport Italia.

"Kami mendapati laga alot bahkan melawan 10 pemain, tapi akhirnya kami bisa mencetak gol penting."

"Itu tidak berarti apa pun, sebab kami masih harus memainkan leg kedua dan situasinya masih 50-50," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Performa biasa, hasil bagus

Kewaspadaan Zidane di atas pun didasarkan pada performa Madrid di leg pertama tadi. Mereka tidak benar-benar mengancam dan Atalanta terbukti bisa bertahan dengan baik.

"Atalanta adalah tim yang bisa menyulitkan kami di kandang kami sendiri. Performa kami biasa saja, tapi hasil akhirnya bagus," sambung Zidane.

"Dengan apa yang kami kenal dari mereka, kami tahu Atalanta adalah tim yang sangat bagus dan leg kedua bakal sulit," tandasnya.

Setelah ini Madrid akan menghadapi tiga laga beruntun di La Liga, baru setelahnya meladeni Atalanta pada 17 Maret mendatang.

Sumber: UEFA

KOMENTAR