BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ogah Kalah Lagi, Manchester United Harus Lebih Efisien Lawan Villarreal

28-09-2021 20:15 | Serafin Unus Pasi

Gerard Moreno saat mencetak gol di laga final Liga Europa 2021 antara Villarreal vs Manchester United, Kamis (27/05/2021) dini hari WIB. (c) Pool AFP via AP Photo
Gerard Moreno saat mencetak gol di laga final Liga Europa 2021 antara Villarreal vs Manchester United, Kamis (27/05/2021) dini hari WIB. (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta timnya untuk bermain efisien melawan Villarreal. Ia menyebut bahwa sang tamu adalah tim yang sulit dibobol, jadi MU harus memanfaatkan peluang mereka dengan baik.

Manchester United akan kembali berlaga di fase grup Liga Champions pada tengah pekan ini. Pada laga itu, Setan Merah akan berhadapan dengan Villarreal di Old Trafford.

Ini pertemuan kedua MU dan Villarreal pada tahun 2021. Sebelumnya, Manchester United harus menelan kekalahan menyakitkan dari wakil Spanyol itu di Final Liga Europa musim lalu.

Solskjaer meminta timnya agar bisa belajar dari kesalahan mereka di Final kemarin. "Kami harus belajar dari pertemuan kami melawan mereka [Villarreal]," buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

1 dari 3 halaman

Tim Kuat

Menurut Solskjaer, Villarreal sudah membuktikan diri bahwa mereka adalah tim kuat. Jadi United harus benar-benar mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di laga ini.

"Dua tim ini sudah saling bertemu selama lima kali, dan setiap pertandingan berakhir dengan hasil imbang,"

"Itu menunjukkan bahwa mereka tim yang sangat terorganisir dan mereka punya kemampuan teknik yang bagus. Mereka juga bisa membangun permainan dari belakang,"

2 dari 3 halaman

Efisien

Menurut Solskjaer, kunci bagi MU bisa menang melawan Villarreal nanti adalah Setan Merah harus efisien dalam memanfaatkan peluang.

"Mereka adalah tim yang sangat sulit untuk ditekan, dan saya rasa kami berhasil menekan mereka dengan baik di Final kemarin,"

"Sangat sulit untuk membuat peluang saat melawan mereka, jadi kami harus membuat peluang yang lebih bagus dan juga memanfaatkannya dengan lebih baik," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Perdana

Manchester United saat ini mengincar kemenangan perdana mereka di UCL melawan Villarreal.

Karena di pertandingan pertama mereka dikalahkan Young Boys dengan skor 2-1.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR