BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Neymar pun Kagumi Kualitas Jadon Sancho

16-02-2020 06:20 | Richard Andreas

Selebrasi Jadon Sancho. (c) DFL Selebrasi Jadon Sancho. (c) DFL

Bola.net - Pesona Jadon Sancho tidak hanya membius fans Borussia Dortmund di Bundesliga atau sejumlah klub Premier League yang berminat mendatangkannya. Sekarang, Neymar pun mengaku senang melihat permainan Sancho di lapangan.

Sancho merupakan salah satu pemain terbaik Bundesliga sejak musim lalu. Masih berusia 19 tahun, dia sudah bisa memberikan kontribusi luar biasa pada permainan Dortmund, entah lewat gol-golnya atau assist.

Mantan pemain akademi Manchester City ini pun berperan penting pada langkah Dortmund di Liga Champions. Pasukan Lucien Favre ini bakal menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions mendatang.

Menjelang duel sengit di fase gugur itu, Neymar meluangkan waktu untuk memuji kualitas Sancho. Apa katanya?

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Pertandingan Hebat

Pertama-tama, Neymar yakin duel PSG kontra Dortmund di 16 besar Liga Champions nanti bakal berjalan menarik. Keduanya merupakan tim kuat yang selalu mementingkan sepak bola ofensif.

"Tidak perlu diragukan lagi, ini bakal jadi pertandingan hebat bagi mereka yang mencintai sepak bola," buka Neymar kepada Sky Sports.

"Kami adalah dua tim yang senang menyerang, dua tim yang bisa lolos ke putaran berikutnya karena para pemain."

"Borussia punya pemain-pemain yang bisa membuat perbedaan. Jadon [Sancho] adalah pemain yang suka saya tonton dan dia merupakan pemain hebat dengan kualitas tinggi," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Sancho yang Spesial

Neymar pun yakin Sancho merupakan salah satu pemain spesial yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Dia tahu pertandingan ini bakal berjalan seimbang, tanpa pemenang favorit.

"Borussia Dortmund merupakan tim dengan banyak pemain berkualitas. Mereka punya satu pemain spesial, yang masih cukup baru tapi sudah sangat bagus, namanya Sancho," lanjut Neymar.

"Dia pemain bagus. Kami semua tahu betapa sulitnya pertandingan itu bagi kami di Dortmund nanti. Kami berharap bisa memainkan pertandingan bagus dan membawa hasil apik pulang ke Paris," tandasnya.

Duel leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/20 antara PSG dan Dortmund ini pertama kali akan dimainkan di Westfalenstadion pada 19 Februari 2020, lalu leg kedua di Parc des Princes pada 12 Maret 2020 mendatang.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR