BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Neymar Ogah Bandingkan Messi Dengan Mbappe, Kenapa?

14-04-2021 22:27 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang PSG, Neymar, menujukkan aksinya di laga melawan RB Leipzig pada semifinal Liga Champions 2019/2020 (c) AP Photo Penyerang PSG, Neymar, menujukkan aksinya di laga melawan RB Leipzig pada semifinal Liga Champions 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang PSG Neymar menolak keras untuk membandingkan Kylian Mbappe dengan Lionel Messi karena gaya permainan keduanya berbeda.

Neymar tentu saja sangat mengenal Messi. Ia pernah bermain bersamanya di Barcelona dari tahun 2013 hingga 2017 lalu.

Neymar dan Messi mengoleksi banyak trofi bersama-sama. Total mereka meraih sembilan gelar juara.

Setelah pergi dari Barcelona, Neymar merapat ke PSG. Ia kini menjadi duet serasi bagi Mbappe.

1 dari 2 halaman

Emoh Bandingkan Mbappe Dengan Messi

Aksi Lionel Messi di laga Real Sociedad vs Barcelona di Anoeta, Senin (22/03/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo Aksi Lionel Messi di laga Real Sociedad vs Barcelona di Anoeta, Senin (22/03/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Kylian Mbappe terus bersinar dalam beberapa tahun belakangan ini. Ia bahkan disebut akan menjadi penerus Lionel Messi setelah La Pulga pensiun nantinya.

Neymar mengenal keduanya dengan baik. Meski demikian, ia tak mau membandingkan kedua pemain itu karena melihat keduanya tak memiliki kesamaan dalam permainannya.

"Tidak ada perbandingan. Mereka memiliki dua gaya permainan yang sangat berbeda," serunya seperti dilansir Sportsmole.

"Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat, dan Kylian sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu yang terbaik," puji Neymar.

2 dari 2 halaman

Pujian Neymar untuk Mbappe

Aksi Kylian Mbappe di laga PSG vs Bayern Munchen, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo Aksi Kylian Mbappe di laga PSG vs Bayern Munchen, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

Sebelumnya Neymar sempat melontarkan pujian kepada Kylian Mbappe. Ia mengungkapkan Mbappe memiliki kualitas yang luar biasa, tak cuma di dalam tapi juga di luar lapangan.

"Pertama-tama, saya sangat tersentuh dengan kualitasnya sebagai pria. Kylian sangat perhatian, selalu bahagia, dan bersikap baik kepada semua orang," bebernya seperti dilansir Goal.

"Ia punya kepribadian indah. Karena itulah kami sudah sangat akrab sejak pertama kali bertemu," tutur Neymar.

Belakangan ini Neymar dan Kylian Mbappe disebut bisa cabut dari PSG. Namun di saat Neymar sudah menyatakan siap bertahan di Parc Des Princes, masa depan Mbappe masih belum jelas karena negosiasi kontrak dengannya berjalan alot.

(Sportsmole)

KOMENTAR