Neymar, Mbappe, dan Kisruh Besar di PSG

Richard Andreas | 28 April 2021, 05:00
Kylian Mbappe (c) AP Photo
Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Ada gejolak di PSG terkait dua bintang mereka, Neymar dan Kylian Mbappe. Keduanya belum juga meneken kontrak baru dan tidak benar-benar membantah kemungkinan pergi.

Di lapangan, keduanya membawa PSG sampai ke semifinal Liga Champions. Kamis (29/4) besok mereka akan menghadapi Man City di duel leg pertama.

Di luar lapangan, Neymar dan Mbappe memaksa PSG mengeluarkan banyak uang. Beban gaji mereka begitu besar dan kemungkinan harus potong gaji jika ingin hengkang ke klub lain.

Ketidakpastian masa depan Neymar dan Mbappe ini bisa jadi jadi masalah besar bagi PSG.

1 dari 2 halaman

Neymar dan pemberontakannya

Neymar sudah mempermainkan PSG selama sekitar satu tahun terakhir. Dia sudah memberi janji pada PSG, tapi Neymar masih ingin kembali ke Barcelona.

Sekarang kabarnya masa depan Neymar sudah tidak jadi masalah, tapi entah mengapa belum ada pengumuman kontrak baru.

Terlebih, hampir di setiap musim panas Neymar selalu mencari jalan pulang ke Barcelona. Hanya musim lalu dia menegaskan ingin bertahan di PSG karena kondisi pandemi.

Di tahun 2019, Neymar bahkan pernah mempertimbangkan opsi mogok main demi memaksakan kepulangannya ke Camp Nou.

2 dari 2 halaman

Mbappe ingin lebih

Kasus Mbappe berbeda dari Neymar. Dia bermain di negaranya sendiri, sudah menjadi juara dunia bersama Prancis, dan masih sangat muda.

Mbappe segera memasuki tahun terakhir kontraknya, tapi masih belum ada kesepakatan untuk kontrak baru. Bahkan Mbappe sudah beberapa kali menolak tawaran kontrak BSG.

Kabarnya Mbappe sudah membuat keputusan bulat untuk bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya sejak kecil. Dia tertarik bermain di bawah Zinedine Zidane.

Mempertahankan Mbappe bakal lebih sulit bagi PSG daripada mempertahankan Neymar.

Sumber: Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR