BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nacho Belum Berniat Tinggalkan Real Madrid di 2021

01-12-2020 10:24 | Aga Deta

Bek Real Madrid Nacho Fernandez. (c) AP Photo Bek Real Madrid Nacho Fernandez. (c) AP Photo

Bola.net - Nacho Fernandez menegaskan komitmennya bersama Real Madrid. Dia mengaku tidak punya niat meninggalkan Los Blancos pada musim panas mendatang.

Pemain internasional Spanyol ini secara konsisten tampil sebagai pemain cadangan untuk juara La Liga dalam dua musim terakhir. Ia bertindak sebagai pengganti Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Nacho diperkirakan akan kembali menggantikan Ramos di lini belakang Los Blancos saat menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Sang kapten masih belum fit sepenuhnya.

1 dari 3 halaman

Ingin Terus Bertahan

Namun, meski ada spekulasi tentang masa depannya di Santiago Bernabeu, pemain berusia 30 tahun itu mengaku ingin tetap bertahan bersama tim asuhan Zinedine Zidane selama bertahun-tahun.

“Saya pernah bermimpi memainkan satu pertandingan untuk Real Madrid dan sekarang saya sudah memainkan lebih dari 200 pertandingan,” kata Nacho kepada Marca.

“Saya senang, saya berada di tempat yang saya inginkan.

“Saya akan berjuang untuk klub yang selalu saya impikan. Saya tidak akan menukarnya untuk siapa pun.

“Setiap tawaran musim panas datang, tapi saya senang. Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak, tetapi saya bermimpi bermain untuk tim ini.”

2 dari 3 halaman

Baru Saja Kalah

Real Madrid tidak berada dalam kondisi yang bagus saat berkunjung ke markas Shakhtar Donetsk. Los Blancos kalah 2-1 di kandang dari Alaves dalam lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

Dua gol Alaves dicetak oleh Lucas Perez dan Joselu. Tuan rumah akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Casemiro.

Kekalahan kontra Alaves membuat Madrid sudah tidak merasakan kemenangan lagi di tiga laga terakhir mereka di La Liga. Pasukan Zinedine Zidane saat ini menghuni posisi empat di klasemen dengan 17 poin.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Nacho, Varane, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Odegaard, Benzema, Asensio

Sumber: Football Espana

KOMENTAR