BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU vs Barcelona, Panggung Paul Pogba dan Lionel Messi

09-04-2019 22:00 | Serafin Unus Pasi

Preview Manchester United vs Barcelona (c) Bola.net Preview Manchester United vs Barcelona (c) Bola.net

Bola.net - Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memberikan prediksinya mengenai laga antara Manchester United melawan Barcelona di tengah pekan nanti. Zlatan menilai partai di Old Trafford itu akan menjadi panggung bagi Paul Pogba dan Lionel Messi untuk saling unjuk kebolehan.

Putaran pertama babak perempat final Liga Champions akan resmi digulirkan pada tengah pekan nanti. Salah satu partai seru yang akan tersaji di tengah pekan ini adalah duel Manchester United melawan Barcelona di Old Trafford.

Pada laga ini Barcelona akan dipimpin oleh Lionel Messi untuk mengamankan kemenangan di Old Trafford. Sementara Manchester United akan mengandalkan sosok Paul Pogba untuk menjadi pembeda mereka di partai ini.

Zlatan yang pernah membela kedua tim ini mengaku tidak sabar menonton laga ini. "Dua tim yang besar, dua klub besar akan saling berduel satu sama lain," buka Zlatan kepada situs resmi Barcelona.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Duel Seru

Di mata Zlatan, duel antara Manchester United melawan Barcelona ini merupakan partai ayng tidak boleh dilewatkan.

Ia menyebut persaingan kedua tim memiliki nilai historis yang tinggi sehingga kedua tim bakal memberikan segalanya pada pertandingan ini.

"Kedua klub ini memiliki sejarah yang besar di antara mereka sehingga pertandingan antara keduanya akan sangat menarik untuk disaksikan."

2 dari 2 halaman

Pogba vs Messi

Zlatan juga menilai pada pertandingan ini akan ada duel yang seru di atas lapangan antara Paul Pogba dan Manchester United.

"Tentu saja Messi selalu menghadirkan perbedaan di setiap pertandingan yang ia mainkan dan itu sudah menjadi rahasia umum."

"Saya rasa di kubu United, mereka memiliki Pogba yang bisa menghadirkan perbedaan. Saya rasa jalannya pertandingan ini akan ditentukan duel Pogba melawan Messi, meski sepakbola adalah olahraga yang kolektif." tandasnya.

KOMENTAR