BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Momen Chelsea Juara Liga Champions 2012, Kevin De Bruyne: Saya Tidak Ingat

28-05-2021 14:49 | Asad Arifin

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (c) AP Photo
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (c) AP Photo

Bola.net - Kevin De Bruyne adalah bagian dari pemain Chelsea saat menjadi juara Liga Champions musim 2011/2012. Akan tetapi, Kevin De Bruyne mengaku tidak ingat pada momen tersebut.

Chelsea menjadi juara Liga Champions musim 2011/2012. Pada laga final, Chelsea menang adu penalti melawan Bayern Munchen. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Saat itu, Kevin De Bruyne adalah pemain Chelsea. Hanya saja, dia tidak masuk dalam skuad yang berlaga di final. Sebab, setelah dibeli dari Genk pada Januari 2012, dia kemudian dipinjamkan selama enam bulan ke Genk.

1 dari 2 halaman

Tidak Ingat tuh!

Kevin De Bruyne akan benar-benar tampil di final Liga Champions pada musim 2020/2021. Dia akan membawa Manchester City menantang Chelsea pada laga Minggu (30/5/2021) dinihari WIB di Do Dragao, Porto.

Jelang duel melawan mantan timnya, Chelsea, Kevin De Bruyne mengaku tidak ingat momen ketika Chelsea menjadi juara Liga Champions. Bahkan, dia ragu sempat menyaksikan momen penting dalam sejarah Chelsea itu.

"Saya tidak ada di sana. Saya tidak berpikir saya diundang. Sejujurnya, saya tidak terlalu ingat tentang itu," ucap Kevin De Bruyne dikutip dari The Sun.

"Terkait final Liga Champions, terkadang saya menontonnya, terkadang juga tidak. Itu tergantung situasinya. Saya tidak terlalu ingat tentang momen yang satu itu," tegas Kevin De Bruyne.

2 dari 2 halaman

Yakin Kalahkan Chelsea

Kevin De Bruyne pernah gagal meniti karir di Chelsea. Dia lalu bersinar di Wolfsburg sebelum meraih sembilan gelar juara dalam enam musimnya di Man City. De Bruyne belum puas dan membidik gelar lainnya.

"Kami telah memenangkan begitu banyak trofi selama enam tahun terakhir, berkompetisi di setiap kompetisi dan itulah yang saya sukai," kata Kevin De Bruyne.

"Saya ingin menjadi juara lagi. Saya tidak sabar menunggu yang berikutnya datang sehingga kami dapat mencoba untuk menang lagi," tegas pemain asal Belgia tersebut.

Sumber: The Sun

KOMENTAR