BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Moenchengladbach Pede Bisa Bungkam Karim Benzema

27-10-2020 10:27 | Aga Deta

Striker Real Madrid, Karim Benzema. (c) AP Photo Striker Real Madrid, Karim Benzema. (c) AP Photo

Bola.net - Borussia Moenchengladbach akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions. Gladbach siap mematikan Karim Benzema demi merebut kemenangan.

Gladbach memulai kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan cukup bagus. Mereka menahan imbang Inter Milan dengan skor 2-2 di Giuseppe Meazza.

Sementara Real Madrid meraih hasil buruk pada pertandingan pertama mereka. Tim asuhan Zinedine Zidane itu dipermalukan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3.

Los Blancos tentu saja bertekad bangkit ketika berkunjung ke Borussia-Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Benzema akan menjadi salah satu pemain yang diandalkan Los Blancos untuk menjebol gawang Gladbach.

Striker berusia 32 tahun itu memang baru mencetak satu gol dari tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini. Meski begitu, Benzema mempunyai banyak pengalaman di Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Matikan Benzema

Bek Gladbach Mattias Ginter menilai benzema akan menjadi salah satu ancaman terbesar buat timnya. Meski begitu, ia merasa sangat percaya diri bahwa timnya bisa meredam bomber asal Prancis tersebut.

"Saya rasa tidak banyak yang perlu dikatakan tentang Karim Benzema," kata Ginter dilansir situs resmi UEFA.

"Dia striker top dan sudah bertahun-tahun. Sulit untuk bertahan melawan dia, tapi saya pikir kami bisa melakukannya sebagai sebuah tim."

2 dari 2 halaman

Performa Hofmann

Jonas Hofmann akan menjadi andalan Gladbach saat berhadapan dengan Real Madrid. Ginter merasa sangat senang dengan performa apik yang ditunjukkan sang gelandang belakangan ini.

"Kami semua senang melihat Jonas Hofmann dalam performa yang bagus," imbuhnya.

"Saya sudah mengenalnya sejak lama. Dia memberikan bola mati yang berkualitas, dia mencetak beberapa penalti akhir-akhir ini dan dia terlibat dalam banyak gol secara umum."

Sumber: UEFA

KOMENTAR