BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mimpi Douglas Costa Bersama Juventus yang tak Kesampaian

21-10-2020 21:55 | Dimas Ardi Prasetya

Douglas Costa. (c) AFP Douglas Costa. (c) AFP

Bola.net - Douglas Costa mengaku ia mengabaikan tawaran dari klub lain agar bisa bermain bagi Juventus dan meraih gelar Liga Champions bersama raksasa Italia tersebut.

Costa membela Juventus dari tahun 2017. Saat itu ia berstatus pemain pinjaman dari Bayern Munchen.

Pada tahun berikutnya, ia akhirnya pindah permanen ke Juventus. Selama di Turin, ia membantu klub tersebut meraih lima gelar juara.

Tiga di antaranya adalah gelar Scudetto. Namun pada musim panas 2020 ini, ia memutuskan untuk balik ke Bayern Munchen.

1 dari 2 halaman

Mimpi yang tak Kesampaian

Douglas Costa mengenang masa-masa sebelum ia gabung Juventus beberapa tahun sebelumnya. Saat itu ia mengaku mendapat godaan untuk pindah ke klub lain.

Akan tetapi ia menolaknya demi Juventus. Sebab Costa bermimpi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions bersama Bianconeri. Namun sudah jelas bahwa mimpi itu tak kesampaian.

"Saya mendapat tawaran lain sebelum saya bergabung dengan Juventus. Itu adalah klub top, salah satu yang terbaik di Eropa. Saya ingin memenangi Liga Champions bersama Juve," ucapnya pada Sport Bild.

2 dari 2 halaman

Sejak Lama Ingin Balik ke Bayern

Sebelum pindah lagi ke Bayern Munchen, Douglas Costa sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Akan tetapi winger 30 tahun itu mengaku bahwa ia mengabaikan semua klub tersebut.

Sebab hanya ada satu klub di pikirannya. Klub tersebut adalah Bayern.

"Saya ingin kembali ke Bayern Munich sejak lama, saya sangat senang di sini," aku Costa.

“Saya selalu berhubungan dengan mantan rekan satu tim saya: Manuel Neuer, Jérôme Boateng, Thomas Müller, Joshua Kimmich, saya tidak pernah kehilangan kontak dengan mereka,” katanya.

Douglas Costa memang apes. Di saat ia gagal menggapai mimpinya meraih trofi Liga Champions bersama Juventus, justru Bayern Munchen yang sukses meraih trofi tersebut pada musim 2019-20 kemarin.

(Bild)

KOMENTAR