BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Messi Bisa K.O Ronaldo Dua Kali di Camp Nou

18-03-2015 14:48 |

Lionel Messi - Cristiano Ronaldo (c) AFP Lionel Messi - Cristiano Ronaldo (c) AFP

Bola.netBola.net - Lionel Messi bisa memberikan dua pukulan berat sekaligus bagi Cristiano Ronaldo, jelang duel antara Manchester City dan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou dini hari nanti.


Messi dan Ronaldo kini sama-sama menjalani Liga Champions 14/15 sejauh ini dengan koleksi delapan gol. Keduanya juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions dengan 75 gol.

Namun andai mampu mencetak gol ke gawang City di depan pendukungnya sendiri dini hari nanti, Messi otomatis akan melampaui nama Ronaldo di dalam dua daftar prestisius pencetak gol di Liga Champions tersebut.

Persaingan merebut gelar pencetak gol terbanyak musim ini rupanya juga bakal hanya diperebutkan oleh dua pemain tersebut. Pasalnya, pemuncak daftar top skorer, Luiz Adriano, sudah tidak bisa lagi menambah koleksi golnya pasca Shakhtar Donetsk disingkirkan Bayern Munich beberapa saat lalu.

Messi sebelumnya juga sudah memberikan pukulan pada Ronaldo di La Liga pekan lalu. Dua gol yang ia cetak ke gawang Eibar membuat pemain Argentina itu kini melesat meninggalkan pemain Portugal di puncak daftar pichichi dengan 32 gol berbanding 30.


  

KOMENTAR