BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Underdog, MU Diyakini Bisa Jegal Barcelona

09-04-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Preview Manchester United vs Barcelona (c) Bola.net Preview Manchester United vs Barcelona (c) Bola.net

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Jesper Olsen mengaku optimis mantan timnya bisa menyingkirkan Barcelona di Liga Champions. Olsen percaya Setan Merah memiliki peluang untuk menjegal juara La Liga tersebut, meski peluangnya cukup kecil.

Pada tengah pekan ini, United akan kembali beraksi di Liga Champions. Mereka akan menjamu wakil Spanyol, Barcelona di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini.

Pada laga ini United tidak diunggulkan untuk bisa mengalahkan Barcelona. Maklum secara materi pemain dan performa, Setan Merah masih kalah kelas daripada sang tamu.

Namun Olsen percaya United punya peluang untuk membuat kejutan saat menghadapi Barcelona. "Tentu saja mereka bisa menang [vs Barcelona]. Ini adalah pertandingan dua leg bukan?" ujar Olsen kepada Omnisport.

Baca komentar lengkap eks pemain MU itu di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Sangat Sulit

Olsen mengakui bahwa United sendiri memang kalah dalam sejumlah faktor saat menghadapi Barcelona nanti.

Untuk itu Setan Merah diyakini harus bekerja ekstra keras jika mereka ingin memastikan diri lolos ke babak semifinal nanti.

"Barcelona memiliki pengalaman yang luar biasa dalam kompetisi ini. Saya rasa tidak mustahil untuk mengalahkan mereka, namun tentu saja itu akan sangat sangat sangat sulit."

2 dari 2 halaman

Bukan Unggulan

Olsen sendiri juga menilai United seharusnya bisa bermain bebas saat kedua tim bermain di Old Trafford nanti.

Olsen menilai MU saat ini berada dalam posisi underdog sehingga mereka seharusnya tidak mendapatkan tekanan tertentu pada pertandingan ini.

"Siapapun lawan yang mereka hadapi di fase ini pasti akan selalu sulit. Saya rasa Manchester United adalah tim yang underdog pada pertandingan ini, sehingga mereka lebih berpeluang untuk menang dan Barcelona lebih berpeluang untuk kalah." tandasnya.

KOMENTAR