BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Tak Mencetak Gol, Benzema Tetaplah Pemain Penting Real Madrid

03-04-2018 11:20 | Richard Andreas

Karim Benzema (c) AFP Karim Benzema (c) AFP

Bola.net - Karim Benzema dinilai sebagai salah satu pemain penting Real Madrid kendati penyerang bernomor punggung sembilan tersebut musim ini keran golnya seakan mampet. Kehebatan Benzema pun dipuji oleh Luka Modric, yang menyebut bahwa tugas Benzema tak sekadar mencetak gol.

Modric menyebut, Benzema masih sangat penting bagi permainan Real Madrid. Sebab dia menilai pemain berdarah Prancis tersebut selalu mampu berkontribusi bagi El Real.

"Benzema sedang dalam penampilan yang bagus meskipun faktanya dia tidak mencetak gol," ujar Modric dilansir dari laman resmi realmadrid.

"Tetapi dia sudah dibebani dengan gol-gol di pertandingan penting dan dia juga melakukan hal penting lainnya seperti asis dan dia juga berkontribusi di area lainnya."

Karenanya, Modric berharap Benzema dapat terus bermain untuk Real Madrid di pertandingan-pertandingan penting. Dia pun menilai Benzema akan segera kembali ke performa terbaiknya.

"Kami sangat bahagia memiliki dia dan semoga hal itu dapat terus berlanjut," tutupnya.

Kesempatan Benzema untuk membuktikan dirinya pun terbuka lebar pada laga perempat final Liga Champions saat Real Madrid bertandang ke Juventus, Rabu (4/4) dini hari WIB nanti.

KOMENTAR