BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menghitung Peluang Neymar Hadapi Madrid di Bernabeu

16-11-2019 22:39 | Gia Yuda Pradana

Neymar (c) AP Photo Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Neymar saat ini masih berkutat dengan cedera. Namun, bintang PSG asal Brasil itu telah masuk proses pemulihan. Seberapa besar peluangnya fit tepat waktu untuk menghadapi Real Madrid di Liga Champions matchday 5?

PSG akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Madrid pada pertandingan kelima mereka di Grup A, Rabu (27/11/2019). Untuk laga ini, sang wakil Prancis sepertinya bisa kembali diperkuat Neymar.

Neymar mengalami cedera paha kiri bulan Oktober 2019 lalu, ketika menjalani tugas internasional bersama Selecao. Melihat kondisi terkini, Neymar diperkirakan bisa kembali membela PSG setelah jeda internasional ini.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2 halaman

Tahap Akhir Pemulihan

Neymar cedera saat perkuat Brasil (c) AP Photo Neymar cedera saat perkuat Brasil (c) AP Photo

Dilansir Marca, Neymar telah memasuki tahap akhir proses pemulihannya. Dengan kata lain, dia sangat berpeluang tampil menghadapi Madrid di Bernabeu.

Neymar sudah kembali berlatih ringan di PSG.

Pekan ini, Neymar juga bisa beristirahat, karena pelatih Thomas Tuchel memberi para pemain PSG yang tidak dipanggil tim nasional waktu libur hingga Minggu (17/11/2019) besok.

Mulai Senin (18/11/2019) nanti, Neymar diperkirakan akan kembali berlatih di lapangan untuk pertama kalinya sejak cedera. Harapannya, dia bisa cukup fit untuk laga melawan Lille di Ligue 1 setelah jeda internasional, kemudian melawan Madrid di Liga Champions empat hari berselang.

2 dari 2 halaman

PSG Memburu Juara Grup

PSG (c) AP Photo PSG (c) AP Photo

Pada matchday pertama, PSG menghajar Madrid 3-0 di Paris. Angel Di Maria memborong dua gol, sedangkan Thomas Meunier menyumbang satu gol.

PSG saat ini sudah mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan di Grup A. PSG sudah lolos ke fase knockout dengan dua laga tersisa.

Namun, PSG belum pasti juara grup. Di belakang mereka, ada Madrid (7 poin), Club Brugge (2 poin), dan Galatasaray (1 poin).

Hanya Madrid yang masih bisa mengancam PSG di puncak. Namun, Madrid pun masih bisa digeser oleh Club Brugge dari peringkat dua.

Matchday 5 akan sangat menentukan. PSG akan memastikan diri juara grup jika tidak kalah di Bernabeu. Sementara itu, Madrid akan lolos jika mengalahkan PSG, atau jika Club Brugge gagal mengalahkan Galatasaray di partai lainnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR

Timnas Indonesia U-22 Hajar Thailand 2-0 di SEA Games 2019