BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menang Susah Payah Lawan Atalanta, Real Madrid Tetap Pantas Dapat Pujian

25-02-2021 14:20 | Aga Deta

Bek Real Madrid Nacho Fernandez. (c) AP Photo Bek Real Madrid Nacho Fernandez. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid hanya meraih kemenangan tipis melawan Atalanta di Liga Champions. Bek Los Blancos, Nacho Fernandez, menilai kerja keras timnya itu harus tetap dihargai.

Madrid berkunjung ke markas Atalanta untuk menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Los Blancos memetik kemenangan 1-0 di Gewiss Stadium.

Dalam pertandingan ini, Atalanta harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-17. Remo Freuler mendapat kartu merah setelah melanggar Ferland Mendy.

Meski unggul jumlah pemain, Madrid harus menunggu hingga menit ke-86 untuk meraih kemenangan. Ferland Mendy akhirnya menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

1 dari 2 halaman

Harus Dihargai

Madrid terlihat kesulitan mencetak gol menghadapi 10 pemain Atalanta. Meski begitu, Nacho menilai kerja keras yang ditunjukkan timnya pantas mendapat apresiasi.

"Kami hanya berhasil mencetak satu gol, itu benar," kata Nacho dikutip dari Marca.

"Kami harus memberikan banyak pujian atas apa yang dilakukan tim ini. Kami kembali ke perburuan gelar, kami menang di sini. Kami berusaha keras dan Anda harus menghargai apa yang kami lakukan."

2 dari 2 halaman

Clean Sheet

Madrid pulang dari Italia dengan catatan clean sheet. Nacho merasa sangat senang dengan kinerja para pemain belakang Los Blancos.

"Tujuan dari pertandingan ini adalah untuk menjaga clean sheet. Kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam bertahan," lanjut Nacho.

"Ya, lawan kami kalah jumlah, tapi itu tidak mudah. Jika kami menjaga clean sheet, gol pada akhirnya bisa datang dari mana saja."

Sumber: Marca

KOMENTAR