BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Matikan Pemain Ini, PSG Dijamin Tidak Akan Kalah Dari MU

12-02-2019 19:40 | Serafin Unus Pasi

Preview Manchester United vs PSG (c) Bola.Net Preview Manchester United vs PSG (c) Bola.Net

Bola.net - Sebuah saran diberikan Julien Laurens kepada PSG jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Laurens menilai Les Parisien punya peluang untuk selamat dari Old Trafford jika mereka bisa mematikan pergerakan salah satu pemain kunci MU.

PSG akan melakoni sebuah laga berat dini hari nanti. Mereka harus menghadapi wakil Inggris, Manchester United di pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford.

Pada laga ini PSG banyak diprediksi akan pulang ke Prancis dengan kekalahan. Hal ini dikarenakan sejumlah pemain kunci mereka seperti Neymar dan Edinson Cavani tengah cedera dan tim utama Manchester United saat ini tengah berada dalam momentum yang bagus.

Laurens percaya bahwa PSG masih punya peluang untuk selamat dari kekalahan pada dini hari nanti. "Kuncinya adalah bagaimana mereka menutup Pogba," buka Laurens kepada ESPN.

Baca analisis sang pandit selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sumber Permainan

Dalam analisisnya, Laurens menyebut bahwa Pogba saat ini sudah menjadi penghubung antara lini tengah dan lini serang MU, sehingga jika Pogba bisa dibatasi pergerakannya, maka United tidak bisa membangun serangan mereka.

"Paul Pogba punya hubungan yang sangat bagus dengan tiga penyerang United, terutama dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford."

"Kita bisa melihat di pertandingan mereka melawan Leicester di mana Pogba dengan mudah mengirimkan bola ke Rashford, sehingga saya rasa ini perlu menjadi fokus dari PSG."

2 dari 3 halaman

Jaminan Hasil

Laurens sendiri menilai PSG harus melakukan segala cara untuk mematikan pergerakan Paul Pogba.

Jika PSG bisa menghentikan gelandang Timnas Prancis itu, maka niscaya mereka akan terhindar dari kekalahan.

"Jika mereka [PSG] berhasil menjaga Pogba, maka mereka paling tidak bisa terhindar dari kekalahan." tandasnya.

3 dari 3 halaman

On Fire

Pogba sendiri sudah mengemas 8 gol dan 5 assist di 11 pertandingan terakhirnya bersama Manchester United.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR