Matic Sudah Deteksi Tanda Bahaya dari Sevilla

Bola.net | 20 Februari 2018, 20:34
Matic Sudah Deteksi Tanda Bahaya dari Sevilla
Nemanja Matic (c) AFP
- Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku sudah mendeteksi tanda bahaya dari . Tanda bahaya itu berasal dari pemain pilar Sevilla yang pernah bermain di Premier League.


Dalam skuat Sevilla musim 2017/18 ini, memang terdapat beberapa pemain yang pernah bermain di Premier League. Mereka antara lain, dua eks Manchester City, Jesus Navas dan Nolito. Selain itu, ada juga Steven N'Zonzi dan Sandro Ramirez.


Pernah bermain di Premier League, membuat mereka mengetahui gaya bermain United. Menurut Matic, hal ini bisa membuatnya sedikit kerepotan.


"Sevilla memiliki beberapa pemain yang sudah pernah bermain di Premier League dan itu pasti akan memberikan keuntungan pada mereka. Tapi, kami juga punya kualitas yang harus kami tampilkan di laga ini," ucap Matic.


Nemanja MaticNemanja Matic


Sevilla akan menjadi lawan United di babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 ini. Pertandingan leg pertama bakal digelar pada Kamis (22/2) dini hari WIB di Ramon Sanchez Pizjuan.


Menurut Matic, laga leg pertama ini akan sangat penting untuk United. Karena itu, mantan pemain Chelsea minta timnya untuk bermain maksimal. Selain menang, Matic ingin Setan Merah menjaga gawangnya agar tidak kebobolan oleh Sevilla.


"Kami harus mendapatkan hasil bagus di pertama untuk laga kandang selanjutnya dan tidak boleh kebobolan. Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Tapi, kami akan lakukan yang terbaik untuk mendapat hasil terbaik: menang," tegas Matic. [initial]


 (mun/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR