BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mason Mount Tampil Ciamik, Frank Lampard: Ini Jawaban Bagi Haters!

25-11-2020 08:02 | Ari Prayoga

Aksi Mason Mount dalam laga Rennes vs Chelsea, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo Aksi Mason Mount dalam laga Rennes vs Chelsea, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Mason Mount dalam laga kontra tuan rumah Rennes, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Chelsea sukses memenangi laga ini dengan skor 2-1. Chelsea unggul lebih dulu berkat gol Callum Hudson-Odoi yang bisa disamakan Serhou Guirassy. Olivier Giroud menjadi pahlawan kemenangan The Blues berkat gol yang ia cetak di menit-menit akhir.

Berkat hasil ini, Chelsea masih memuncaki klasemen Grup E dengan poin 10, sama dengan poin milik Sevilla. Kedua tim memastikan kelolosan ke babak 16 besar.

1 dari 2 halaman

Kegembiraan Lampard

Mount yang tampil selama 68 menit menunjukkan aksi gemilang dengan memberikan assist untuk gol yang dicetak Hudson-Odoi. Lampard pun menyebut ini merupakan respons terhadap para pengkritik Mount di luar sana.

"Saya sangat senang. Dengan Mason ada banyak pembicaraan dan setiap pembicaraan negatif hanya perlu dihentikan. Saya cukup beruntung bisa lebih dekat dengannya dan apa yang dia lakukan di Derby musim lalu sangat luar biasa," ujar Lampard kepada BT Sport.

"Saya tidak akan merusak kualitas yang dia miliki dan ketika kami memiliki dua pemain nomor 8 dia memiliki semua kualitas - saya pikir dia bisa menciptakan lebih banyak gol dan assist. Umpan untuk gol Callum Hudson-Odoi sungguh berkelas. Anda lihat Kai [Havertz] juga bermain, kita perlu mempertahankan persaingan itu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Pendapat Lampard

Lebih lanjut, Lampard pun menyebut ujaran kebencian yang dialamatkan kepada Mount di media sosial tak perlu ditanggapi secara serius. Lampard hanya ingin Mount terus fokus akan performanya di lapangan.

"Saya sebenarnya tidak terlalu banyak berbicara dengan [Mount]. Kami memiliki hubungan yang baik, tidak sedekat yang dipikirkan beberapa orang. Dia tahu saya di sini jika dia membutuhkan bimbingan, tetapi ini adalah dunia media sosial, di zaman modern ini dunia kita semua memiliki pendapat dan menginginkan hal yang berbeda dari pemain," tutur Lampard.

"Seharusnya hanya seperti yang saya pikirkan, para pemain pikirkan dan penggemar Chelsea yang tepat memikirkannya. Pembicaraan hanya perlu dilanjutkan, tidak ada yang bisa dilakukan." tukasnya.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR