BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marin: Pertahanan Bayern Lemah, Chelsea!

19-05-2012 19:00 |

Marko Marin beri dukungan untuk Chelsea kalahkan Bayern © AFP Marko Marin beri dukungan untuk Chelsea kalahkan Bayern © AFP

Bola.netBola.net - Marko Marin mendukung klub barunya, Chelsea, untuk mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions dini hari nanti di Allianz Arena.


Gelandang serang berusia 23 tahun itu akan bergabung dengan skuad The Blues mulai musim panas nanti setelah digaet dari Werder Bremen.

Dan ia merasa kualitas Chelsea yang lebih baik akan mengobrak-abrik pertahanan Bayern sebagaimana Borussia Dortmund melakukannya kala menang 5-2 di final DFB Pokal akhir pekan kemarin.

Saat ditanya apakah memang pertahanan Bayern lemah, Marin mengatakan pada BBC Sport, "Ya. Saya menyaksikan final Piala Jerman. Mereka melakukan kesalahan besar."

"Chelsea punya pemain yang lebih baik dan akan tampil bagus jika mereka bermain menyerang. Saya pikir Chelsea akan menang akhir pekan ini. Bayern tampil bagus lawan Real Madrid di semifinal, tapi mereka tak mampu melakukannya di final Piala Jerman."

Meski demikian, Marin masih memperingatkan besarnya ancaman dari kubu Bayern.

"Saya rasa pemain terkuat mereka adalah Franck Ribery karena kemampuan dribbling-nya dan karena ia punya ancaman di depan gawang. Juga ada Mario Gomez. Ia mencetak banyak gol di Liga Champions dan selalu jadi ancaman."

"Jika Chelsea bisa hentikan keduanya, mereka akan keluar sebagai pemenang," tutupnya. 

KOMENTAR