Marcelo: Lawan Juventus 10 Kali Lipat Lebih Menegangkan

Bola.net | 12 April 2018, 12:24
Gareth Bale berduel dengan Gianluigi Buffon dan Medhi Benatia. (c) uefa
Gareth Bale berduel dengan Gianluigi Buffon dan Medhi Benatia. (c) uefa
- Bek Real Madrid, Marcelo mengaku sangat lega bisa lolos ke semi final Liga Champions musim ini. Marcelo menyebut bahwa Juventus bermain dengan sangat bagus sehingga timnya kesulitan sepanjang laga.


Tertinggal 3-0 di leg pertama, Juventus bisa dikatakan tampil fenomenal di Santiago Bernabeu dini hari tadi. Mereka berhasil menyeimbangkan Agregat menjadi 3-3 berkat dua gol dari Mario Mandzukic dan satu gol dari Blaise Matuidi.


Ketika pertandingan akan dilanjutkan ke babak tambahan waktu, Madrid mendapatkan sebuah keberuntungan setelah Lucas Vazquez dijatuhkan oleh Medhi Benatia di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya sehingga Madrid lolos ke babak semi final.




Marcelo mengakui bahwa wakil Italia itu benar-benar merepotkan timnya sepanjang waktu. "Pertandingan tadi 10 kali lebih menegangkan daripada pertandingan normal," ujar Marcelo kepada halaman resmi Real Madrid.


"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di pertandingan seperti tadi. Kami juga harus memberikan respon yang tepat setelah tertinggal tiga gol."


"Memang sangat sulit untuk meraih comeback melawan tim seperti Juventus. Mereka bisa melukai anda dengan serangan balik yang mematikan dan mereka bermain dengan sangat bagus tadi." tutup bek Timnas Brasil tersebut. [initial]


 (rmfc/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR