BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United vs RB Leipzig: Solskjaer Bakal Amati Dayot Upamecano

28-10-2020 07:45 | Richard Andreas

Dayot Upamecano (c) RB Leipzig Official
Dayot Upamecano (c) RB Leipzig Official

Bola.net - Tidak seperti biasanya, Ole Gunnar Solskjaer mau bicara sedikit lebih banyak soal pemain tim lain. Pemain yang dimaksud adalah Dayot Upamecano, bek tengah muda yang lama dihubungkan dengan Setan Merah.

Manchester United bakal menjamu RB Leipzig pada matchday 2 Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (28/10/2020) besok. Inilah alasan Solskjaer mau bicara soal Upamecano, yang sekarang merupakan salah satu pemain terpenting Leipzig.

Upamecano masih 22 tahun dan digadang-gadang sebagai salah satu calon bek tengah terbaik di masa mendatang. Wajar jika namanya dihubungkan dengan berapa klub top, salah satunya MU.

Apa kata Solskjaer soal Upamecano dan gosip ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Selalu ada spekulasi

Solskjaer menegaskan bahwa sebenarnya dia tidak suka bicara terlalu banyak soal pemain tim lain, tapi kali ini situasinya berbeda, sebab MU akan berhadapan langsung dengan Upamecano.

Memang Solskjaer tidak mengonfirmasi bahwa MU akan bergerak mendatangkan Upamecano, tapi setidaknya akan mengamati.

"Selalu ada rumor dan spekulasi soal pemain bagus yang dikaitkan dengan Manchester United," buka Solskjaer kepada Goal internasional.

"Saya selalu berusaha menghargai itu, mereka adalah pemain tim lain dan saya tidak mau berkomentar untuk setiap pemain yang dihubungkan dengan kami."

"Namun, karena dia [Upamecano] bermain melawan kami besok, saya tahu dia adalah pemain yang sangat bagus dan kami bisa menyaksikannya dari dekat besok," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Ancaman Leipzig

Lebih lanjut, Solskjaer sendiri tidak mau timnya sampai lengah menghadapi Leipzig. Memang Lepzig bukan tim terkuat di Bundesliga, tapi pasukan Julian Nagelsmann ini selalu menyimpan kejutan.

"Mereka adalah klub yang telah naik level dengan luar biasa dan hampir selalu berkembang di setiap musimnya," sambung Solskjaer.

"Musim lalu, mereka finis di peringkat ketiga Bundesliga. Mereka memulai musim dengan sangat baik, mencapai semifinal Liga Champions, dan sungguh mengincar trofi."

"Ada pelatih muda yang menarik dan adaptif, serta pemain-pemain muda dengan energi luar biasa," tutupnya.

Sumber: Goal

KOMENTAR