BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United vs PSG, Setan Merah Diyakini Bakal Raih Poin Penuh

01-12-2020 20:22 | Serafin Unus Pasi

Liga Champions, Manchester United vs PSG (c) Bola.net Liga Champions, Manchester United vs PSG (c) Bola.net

Bola.net - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen memberikan prediksi mengenai duel Manchester United vs PSG. Owen menyebut Setan Merah akan meraih kemenangan di laga ini.

Pada tengah pekan ini, Manchester United akan menggelar partai akbar di Old Trafford. Mereka akan menjamu finalis Liga Champions, PSG untuk pertandingan kelima grup H.

Pada laga ini, baik MU dan PSG sama-sama butuh kemenangan di laga ini. Manchester United hanya butuh 1 poin untuk memastikan lolos ke fase gugur, sementara PSG butuh kemenangan untuk menjaga asa untuk lolos.

Namun Owen menilai laga ini bakal menjadi milik Setan Merah. "Manchester United menatap laga ini dengan pengetahuan bahwa mereka butuh satu poin untuk lolos ke fase berikutnya," ujar Owen kepada Betvictor.

Baca komentar lengkap sang mantan striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tambahan Tenaga

Owen menyebut bahwa PSG bakal jadi lawan yang lebih sulit bagi Setan Merah. Karena mereka kini sudah lebih kuat jelang laga ini.

"PSG berhasil mendapatkan kemenangan krusial 1-0 melawan Leipzig di pekan lalu. Jadi mereka akan mengincar kemenangan algi untuk memastikan mereka lolos ke fase berikutnya."

"Dua pemain Brasil mereka, Marquinhos dan Neymar bisa bermain di alga ini. Saya rasa ini bonus yang bagus untuk The Parisians."

2 dari 3 halaman

Tuan Rumah Bakal Menang

Meski PSG dinilai jadi lawan yang sulit, namun Owen memprediksi MU tetap bisa mengatasi perlawanan PSG di laga ini.

"Pada hari Minggu kemarin, United meraih comeback yang luar biasa dan para pemain mereka akan sangat bersemangat. Ini adalah kabar yang baik bagi Ole Gunnar Solskjaer setelah ia mendapatkan banyak kritikan di beberapa pekan terakhir."

"Sekali lagi ini akan jadi laga yagn sengit. Namun saya rasa United sudah kembali ke performa terbaik mereka, sehingga mereka bisa meraih tiga poin dan lolos ke babak berikutnya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Momentum Positif

Manchester United berada dalam momentum yang bagus jelang laga ini.

Setan Merah sudah meraih tiga kemenangan beruntun dan mereka mengincar kemenangan keempat melawan PSG.

(BetVictor)

KOMENTAR