BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Punya Direktur Olahraga dan Direktur Teknik Baru, Solskjaer Hepi

11-03-2021 13:00 | Serafin Unus Pasi

John Murtough (Kiri) dan Darren Fletcher (Kanan) resmi menjadi Direktur Olahraga dan Direktur Teknik Manchester United (c) MUFC John Murtough (Kiri) dan Darren Fletcher (Kanan) resmi menjadi Direktur Olahraga dan Direktur Teknik Manchester United (c) MUFC

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait penunjukan John Murtough dan Darren Fletcher sebagai Direktur Olahraga dan Direktur Teknik MU yang baru. Solskjaer merasa senang dengan pengangkatan ini dan ia menilai keduanya akan memberi kontribusi yang besar bagi MU.

Sejak tiga tahun yang lalu, MU digosipkan berburu direktur olahraga yang baru. Ed Woodward dilaporkan ingin agar ada orang yang berdedikasi untuk mengurus faktor teknis di kubu Setan Merah.

Tidak ada angin dan tidak ada hujan, MU resmi mengumumkan pengangkatan Direktur olahraga dan Direktur Teknik mereka yang baru. Adalah John Murtough dan Darren Fletcher yang dipercaya mengisi posisi itu.

Solskjaer mengaku senang sekarang timnya memiliki DoF dan juga Dirtek yang baru. "Saya sangat senang pihak klub membuat keputusan ini," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Bekerja Sama

Solskjaer mengaku tidak asing dengan sosok Murtough. Ia menyebut sudah bekerja bersama Murtough selama beberapa tahun terakhir.

"Saya mengenal John [Murtough] sejak saya kembali ke klub ini, dan ia sudah berada di klub ini sebelum saya tiba. Sekarang ia sudah memiliki jabatan formal, dan ia bekerja di balik layar dan saya punya kerja sama yang baik dengan dia,"

"Beberapa tahun terakhir saya bekerja bersama John, dan kami sering berkomunikasi setiap hari. Komunikasi kami sangat bagus dan sangat positif, dan semoga ia bisa memberikan tambahan kualitas bagi tim ini,"

2 dari 3 halaman

Perspektif Baru

Solskjaer juga senang melihat Fletcher ditunjuk jadi Dirtek MU yang baru. Ia menilai mantan didikan akademi MU itu punya perspektif yang luas sehingga ia dinilai cocok untuk pekerjaan ini.

"Kami menginginkan Darren di United karena ia punya sejarah tersendiri di klub ini. Ia bergabung di klub ini saat masih sangat kecil dan menjadi juara Liga Champions dan memenangkan banyak gelar juara di sini. Kami sangat menginginkan DNA-nya,"

"Dia sempat pergi dari klub dan ia mendapatkan banyak ide-ide segar. Ia punya dasar Man United yang kuat dan ia juga pernah bekerja di klub lain, dan ia punya mata yang jeli dalam pengembangan para pemain muda," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tebak Skor

Manchester United akan kedatangan tamu penting di tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu AC Milan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Mampukah Setan Merah mengamankan kemenangan di Old Trafford? Atau malah sang 'Setan Merah dari Italia' yang akan menang?

Yuk Bolaneters, ikutan tebak skor laga Manchester United vs AC Milan ini. Buat kalian yang bisa menebak dengan benar skor akhir laga ini, maka kalian bakal mendapatkan hadiah yang menarik loh.

(MUTV)

KOMENTAR