BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Menang Besar, Solskjaer: Hmmm Sudah Kuduga!

25-11-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak kaget melihat timnya menang besar atas Istabul Basaksehir. Ia sudah punya firasat timnya bisa menang besar di laga ini.

Dini hari tadi Manchester United menjamu Istabul Basaksehir di Old Trafford. Skuat Setan Merah mengusung misi balas dendam di laga ini setelah pada pertemuan pertama mereka kalah 2-1 di Turki.

Di laga ini, Setan Merah tampil perkasa sejak awal laga. Alhasil mereka berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-1.

Solskjaer mengaku tidak kaget melihat timnya menang besar di laga ini. "Saya merasa sejak babak pertama, ada hasrat yang besar di dalam tim ini," ujar Solskjaer kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tampil Ciamik

Solskjaer menyebut bahwa timnya benar-benar tampil apik menghadapi Istabul Basaksehir. Ia menilai timnya benar-benar layak meraih kemenangan di laga ini.

"Para pemain ini ingin bermain dan mereka menikmati permainan mereka. Ini adalah pertandingan Liga Champions di Old Trafford sehingga mereka ingin menikmati permainan mereka."

"Kami berhasil menciptakan banyak peluang yang hebat dan juga beberapa gol yang cantik. Saya sangat senang dengan kemenangan ini."

2 dari 3 halaman

Sedikit Lengah

Namun Solskjaer menggarisbawahi bahwa ada hal yang harus dibenahi dari timnya. Ia menilai timnya sempat lengah di babak kedua sehingga ia ingin memperbaiki itu.

"Ketika anda unggul 3-0, terkadang anda mengalihkan kaki anda dari pedal gas, sehingga itu membuat mereka [Basaksehir] memiliki kesempatan untuk melawan."

"Mereka lebih enjoy bermain di babak kedua daripada babak pertama. Namun bisa menang 4-1 di Liga Champions itu adalah sesuatu yang menyenangkan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan melanjutkan aksi mereka di Premier League di akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Southampton di St Mary Stadium.

(BT Sports)

KOMENTAR