BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Lagi Terpuruk, Villarreal Justru Waspada

28-09-2021 20:50 | Serafin Unus Pasi

Unai Emery dan para pemain Villarreal merayakan gelar juara Liga Europa musim 2020/2021 (c) AP Photo
Unai Emery dan para pemain Villarreal merayakan gelar juara Liga Europa musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Villarreal, Unai Emery ogah menyepelekan Manchester United di lanjutan fase grup Liga Champions. Ia menyebut Setan Merah yang terluka justru bakal jadi lawan yang berbahaya.

Villarreal akan kembali berjumpa dengan Manchester United di tengah pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Setan Merah di pertandingan kedua grup F Liga Champions musim ini.

Manchester United selaku tuan rumah sedang berada dalam kondisi yang kurang baik. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu kalah di tiga dari empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Villarreal menilai bahwa MU tidak akan mudah dikalahkan di laga ini. "Saya yakin besok mereka akan turun dalam versi terbaik mereka," buka Villarreal yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Skuat Berbahaya

Emery menilai ada banyak alasan mengapa timnya harus mewaspadai MU di laga ini. Salah satunya karena materi pemain mereka yang sangat bagus.

"United harus membuktikan kekuatan mereka besok. Mereka juga memiliki banyak sekali pemain bagus di tim mereka,"

"Mereka punya penyerang seperti Cavani, Martial dan Cristiano Ronaldo. Tiga pemain ini bisa bermain di lini serang klub manapun di dunia,"

2 dari 3 halaman

Dukung Solskjaer

Pada kesempatan ini, Emery berbagi empati kepada Solskjaer yang tengah panen kritikan. Ia menilai sang manajer telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sehingga ia layak dapat rasa hormat lebih.

"Mereka adalah tim favorit dan apa yang sudah dilakukan Solskjaer baik sebagai pemain atau sebagai pelatih harus dihormati,"

"Ia telah melakukan banyak hal yang luar biasa dan kami harus menghormati itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lanjutkan Momentum

Villarreal sendiri datang ke Old Trafford dengan modal positif.

Mereka tidak terkalahkan di empat pertandingan terakhir mereka.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR