Manchester City vs Chelsea, Pelatih Arema FC: Bakal Sengit

Gia Yuda Pradana | 29 Mei 2021, 13:43
Eduardo Almeida (c) Bola.com/Yoppy Renato
Eduardo Almeida (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Manchester City akan menghadapi Chelsea pada partai puncak Liga Champions 2020/2021. Pertandingan ini bakal digelar di Estadio do Dragao, Portugal, Minggu (30/05) dini hari WIB.

Magnitude pertandingan ini pun tak lepas dari perhatian Eduardo Almeida. Pelatih Arema FC ini mengaku juga mengikuti laga yang bisa dibilang laga paling bergengsi di level klub tersebut.

Almeida memprediksi bahwa laga ini bakal berlangsung sengit. Pelatih asal Portugal tersebut juga menilai bahwa pemenang pertandingan ini juga bakal sulit diprediksi.

"Sulit memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang pada pertandigan ini," ucap Almeida, kepada Bola.net.

"Saya rasa, peluang kedua tim setara," sambungnya.

Menurut Almeida, kedua tim tersebut memiliki kekuatan setara. Hal inilah, sambungnya, yang membuat pertandingan tersebut bakal berlangsung sengit.

"Kekuatan mereka pun relatif seimbang," kata Almeida.

"Ini membuat kesempatan mereka 50:50," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Guardiola Tak Mau Kembali Kalah

Josep Guardiola - Thomas Tuchel (c) AP Photo

Josep Guardiola - Thomas Tuchel (c) AP Photo

Lebih lanjut, Almeida menyebut bahwa kekalahan anak asuh Pep Guardiola dari skuad besutan Thomas Tuchel pada dua laga sebelumnya bukan menjadi takaran bahwa mereka akan kembali kalah pada pertandingan ini. Almeida yakin bahwa Guardiola akan berusaha keras untuk memastikan anak asuhnya tak lagi menjadi pecundang kala berhadapan dengan Chelsea.

"Guardiola pasti akan berusaha keras agar anak asuhnya tak sampai kalah untuk kali ketiga ketika menghadapi Chelsea," tutur Almeida.

"Ini bisa jadi faktor yang berpengaruh dalam pertandingan ini. Namun, tetap saja. Semuanya masih bisa terjadi," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR