BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Manchester City Dihukum Larangan Tampil Liga Champions, Apakah Bisa?
16-05-2019 01:40

David Silva (c) AP Photo David Silva (c) AP Photo

Bola.net - Hukuman larangan tampil di Liga Champions musim depan sedang dihadapkan kepada sang juara bertahan Premier League, Manchester City. Namun ada pertanyaan yang mengganjal: Apakah hukuman itu benar-benar bisa dijatuhkan kepada mereka?

Financial Fair Play (FFP) jelas merupakan momok bagi klub kaya raya seperti Manchester City. Pada bulan Maret lalu, disebutkan bahwa UEFA melakukan pergerakan berdasarkan informasi dari Der Spiegel, yang diyakini mendapatkan data dari organisasi Football Leaks.

Setelah lama tenggelam, kasus Manchester City dengan FFP kembali menguak beberapa waktu lalu. Klaim dari New York Times berkata bahwa pihak investigasi UEFA merekomendasikan hukuman larangan tampil di Liga Champions untuk The Citizens selama satu tahun.

Namun pertanyaannya adalah, apakah Manchester City akan dijatuhi hukuman tersebut jika ditemukan melanggar FFP? Dan apakah tim lain seperti Manchester United atau Arsenal bisa diuntungkan dari hukuman tersebut? Scroll ke bawah untuk mencari tahu!

manchester city liga champions financial fair play
Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah
Berita Terkait
Highlights Piala Sudirman 2019, Indonesia Vs Denmark 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA CHAMPIONS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA