BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Salzburg vs Liverpool: Naby Keita

11-12-2019 04:28 | Ari Prayoga

Gelandang Liverpool, Naby Keita tampil impresif lawan Salzburg (c) AP Photo Gelandang Liverpool, Naby Keita tampil impresif lawan Salzburg (c) AP Photo

Bola.net - Naby Keita terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga matchay 6 fase grup Liga Champions 2019-20 antara Red Bull Salzburg vs Liverpool, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Liverpool sukses memenangi laga ini dengan skor 2-0. Keita mencetak gol pembuka The Reds sebelum semenit berselang Mohamed Salah menggandakan skor.

Berkat hasil ini, Liverpool memastikan diri lolos ke fase knock-out dengan status juara Grup E dengan poin 13. Mereka ditemani Napoli yang di laga lainnya mengalahkan Genk 4-0. Sementara itu, Salzburg berhak tampil di babak knock-out Liga Europa.

1 dari 1 halaman

Sinar Naby Keita

Keita kembali tampil impresif setelah pada akhir pekan kemarin ia menunjukkan performa luar biasa kala membantu Liverpool meraih kemenangan 3-0 di markas Bournemouth.

Melawan Salzburg, Keita empat kali sukses melakukan dribble dari empat kesempatan yang ia dapat. Tak hanya itu, pemain internasional Guinea itu juga tampil bagus dari sisi bertahan.

Keita pun melengkapi penampilan apiknya dengan menyumbang satu gol lewat sundulan meneruskan assist Sadio Mane.

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020